Connect with us

Daerah

Pemko Tebingtinggi “Gemakan” Protokoler Kesehatan di Arena MTQ

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com

Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke 37 tingkat Provinsi Sumatera Utara yang digelar di Kota Tebingtinggi selama sepekan mengundang Pertemuan diantara warga.

Untuk itu, dihari ke 3 Pelaksanaan MTQ ke 37 itu Pemko Tebingtinggi tetap getol ” menggemakan ” Protokoler Kesehatan bagi warga pengunjung, begitu juga bagi pemilik 85 Stand yang disediakan, Senin ( 7/9/2020).

Sekdako Tebingtinggi, Dimiyati didampingi Gul Bahri Siregar Pl.Kadis Perdagangan, Ketua Team Gugus Tugas, dr.Nanang, Kasat Pol PP, Guntur Harahap dan Sekretaris JB Hutapea juga berpesan agar seluruh warga juga semakin santun dalam beradaptasi dikondisi ini.

“Kami warga Tebingtinggi bangga dan senang, dengan adanya perhelatan akbar MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara yang di adakan di Kota Tebingtinggi ini, setelah kurang lebih 40 tahun Tebingtinggi absen untuk menjadi tuan rumah MTQ tingkat Provinsi

“Dengan adanya MTQ ini, otomatis ekonomi masyarakat Tebingtinggi, pedagang pedagang, UMKM, akan mengalami peningkatan yang signifikan, karena uang banyak beredar di pasar. Mudah mudahan dengan adanya MTQ ini, serta lantunan indah ayat ayat Allah SWT, wabah Covid-19 bisa lenyap dari bumi persada yang kita cintai ini, Amiin Yaa Rabbal Alamiin,” jelasnya.

Terkait MTQ dalam tatanan dunia baru terkait pelaksanaan harus terus memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan di setiap venu venu yang ada, jangan pernah menggangap enteng dengan Covid-19, karena saat ini jangan ada klaster klaster baru ditakutkan apabila masyarakat tidak hati hati dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. ” jelasnya. (as)

Advertisement