Connect with us

Daerah

Gunakan Sepeda Motor, Wabup Sidak Lingkungan Kantor

Published

on

Teks photo: Wabup Sergai H.Darma Wijaya sidak lingkungan kantor Pemkab gunakan Sepeda motor. (ist)

Geosiar.com,Sergai – Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H. Darma Wijaya, Senin (07/09/2020) dengan mengendarai sepeda motor mengelilingi Komplek Kantor Bupati Sergai untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak) terkait ketertiban dan kebersihan umum.

Usai melaksanakan sidak ketertiban umum dan kebersihan, Wabup Sergai H Darma Wijaya menyebut, berdasarkan hasil pantauanya menyampaikan bahwa saat ini, kesadaran untuk menjaga ketertiban umum seperti menempatkan kendaraan roda dua maupun roda empat pribadi dan kendaraan dinas pada tempat yang tersedia masih terlihat belum baik.

“Pemkab Sergai telah menyediakan tempat parkir kendaraan yang cukup baik, diperuntukkan bagi pegawai maupun masyarakat yang datang di kompleks Kantor Bupati Sergai. Namun masih banyak juga yang meletakkan kendaraannya bukan di parkiran yang tersedia,” ungkapnya.

Oleh karenanya, Wabup mengimbau seluruh ASN maupun masyarakat agar selalu menjaga ketertiban umum. Selain untuk kebaikan kita sendiri, ketertiban umum dalam hal parkir kendaraan yang baik dan benar dapat menghindari terjadinya pencurian kendaraan bermotor (ranmor).

Selain ketertiban, Wabup juga meminta seluruh ASN maupun masyarakat dapat menjaga kebersihan lingkungan. “ Kita percaya bahwa bersih itu sehat. Kebersihan itu sebagian dari iman, dengan demikian orang-orang yang selalu menjaga kebersihan termasuk dalam orang yang mengamalkan ajaran agamanya dengan baik. Mari kita tegakkan ketertiban umum serta menjaga kebersihan lingkungan kantor kita,” imbuh Wabup.(art)

Advertisement