Connect with us

Lifestyle

8 Tanda Istri Masih Tergila-Gila dengan Suami

Published

on

Geosiar.com – Setiap pasangan tentu mendambakan pernikahan yang abadi. Namun, tak bisa dipungkiri jika seiring bertambah usia perkawinan, hubungan suami istri bisa saja merenggang karena alasan tertentu.

Salah satu dari pasangan bisa saja menyembunyikan perasaannya yang sedang memudar. Tetapi cinta seorang istri, umumnya mudah terlihat oleh suami.

Dikutip dari Asiaone, ada tanda-tanda sederhana yang bisa para suami lihat kalau istri masih mencintainya.

  1. Menunjukkan kebahagiannya


Ini pertanda yang cukup jelas. Jika istri memancarkan kebahagiaan dan sikap positifnya, pernikahan Anda mungkin berada di tempat yang bagus. Istri akan menjadi orang yang ceria dan sikapnya tidak banyak berubah sejak masa pacaran dulu.

  1. Menunjukkan kasih sayangnya secara teratur

Memang ada tanda-tanda kasih sayang yang jelas seperti pelukan atau ciuman, tetapi itu terkadang sifatnya rutin. Jika istri sangat mencintai Anda, dia akan menunjukan tanda-tanda kasih sayang yang lebih halus. Seperti pelukan secara tiba-tiba dari belakang, menggosok punggung, atau pelukan di malam hari.

  1. Mendukung hampir semua yang Anda lakukan


Umumnya, pasangan yang baik adalah yang suportif. Dan akan saling mendukung dalam karier, minat, atau hobi. Jika istri masih tergila-gila dengan Anda, dia akan sama bahagianya saat Anda sukses dengan pilihan sendiri.

  1. Saling percaya

Kepercayaan merupakan faktor utama dalam semua hubungan, terutama pernikahan. Istri tidak akan memeriksa barang-barang atau ponsel Anda jika dia masih tergila-gila dalam mencintai Anda. Seorang istri yang penuh kasih mempercayai suaminya tanpa keraguan.

  1. Memberi tahu ke semua orang

Perempuan umumnya senang curhat dengan anggota keluarga lain atau teman dekatnya. Termasuk juga ia akan senang menceritakan kebaikan suaminya kepada orang-orang. Seakan dia ingin memberi tahu dunia betapa dia masih mencintai dan menghormati Anda sebagai suami.

  1. Bisa diandalkan

Saling mengandalkan juga dibutuhkan oleh semua pasangan. Istri yang berbakti akan berada di sisi suaminya pada saat dibutuhkan. Jika Anda selalu dapat bergantung pada istri, artinya pernikahan Anda masih ada di fase yang baik.

  1. Suka menghabiskan waktu dengan Anda


Istri yang penyayang tidak pernah keberatan menghabiskan waktu pribadi dengan suaminya. Bahkan lebih baik jika Anda juga menikmati kebersamaan dan bersenang-senang bersama melakukan apa saja. Jika istri Anda bersemangat melakukan sesuatu bersama, seperti halnya dia dengan teman-temannya, Anda tidak perlu khawatir.

  1. Mempertahankan kehidupan seks yang aktif

Ini pertanda bagus jika istri sama bersemangatnya dengan Anda mengenai mempertahankan hubungan seksual. Pernikahan yang sehat harus memiliki tanda keintiman dan gairah yang kuat. Jika Anda dan istri sama aktifnya di kamar tidur, tak perlu ada yang diragukan dari cinta pasangan Anda.(sc/red)

Advertisement