Connect with us

Daerah

12 Partai Politik Deklarasi dan Siap Menangkan DAMBAAN di Pilkada Sergai

Published

on

Teks photo: 12 pengurus partai politik photo bersama usai deklarasi.(ist)

Geosiar.com,Sergai – Dua belas partai pengusung mendeklarasi dan menyampaikan komitmen bersama untuk siap menangkan pasangan H Darma Wijaya- H Adlin Tambunan pada pilkada 2020-2024.

Pernyataan tersebut disampaikan seluruh Ketua partai pengusung
terdiri Gerindra, Golkar, PDI Perjuangan,
PKB, Demokrat, Hanura, PPP, PAN, Perindo,PSI, PBB, Gelora pada acara deklarasi partai di Dusun IV, Desa Firdaus, Kecamatan Seirampah, Kabupaten Serdang Bedagai,
Jumat (4/9/2020).

Ketua Dewan Suro PKB, Safaruddin alias Udin Sirip didampingi Ketua
DPC PKB, Ir Loso Mena menyampaikan deklarasi pemenangan H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan, alhamdullilah tadi kita sudah bersama -sama mendaftarkan pasangan calon yang sudah kita dukung yaitu H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan.

Kalau berbicara Darma Wijaya dan
PKB, bahwa sebenarnya perjalanan
ini adalah menuju perjalanan priode kedua. Jadi kalau berbicara Darma Wijaya Dan PKB sebenarnya yang terjadi pada hari ini, ini sudah direncakan setengah tahun berjalananya pasangan bersaudara, kenapa itu terjadi karna kewenahan pemimpin yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

“Ini tentunya adalah proses bahwa kami berjalan dan berkualesi dengan bapak Darma Wijaya cukup selama ini merendahkan hati dan mengalah demi untuk masyarakat, demi untuk jalannya Pemerintah kemajuan Kabupaten Serdang Bedagai.”Alhamdulllilah niat kami dan hari ini bisa terwujud mencalonkan bapak H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan di bulan 9 Desember pilkada 2020.

” Mudah-mudahan apa yang kita niatkan untuk masyarakat nantinya
bisa terwujud, DAMBAAN Menang,”ujar
Ir Loso Mena

Sementara itu, Ketua DPD Demokrat, Labuhan Hasibuan juga menyampaikan hal yang sama dan siap menangkan pasangan H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan di pilkada 2020, tepatnya pada tanggal 9 Desember 2020.

Labuhan menyampaikan, bahwa partai Demokrat sudah 15 tahun mendukung Bupati Soekirman. Kami melihat bahwa perjalanan Kabupaten Serdang Bedagai ini lambat ada 16 tahun, kalau sudah
16 tahun umurnya hampir menuju 17 tahun itu posisinya itu sudah menuju dewasa, kami dari itu kami butuh perubahan,”ujar Labuhan.

“Maka dari itu, kita butuh perubahan dan siapa dia yaitu Darma Wijaya dan Adlin Tambunan untuk menuju Serdang Bedagai yang lebih baik lagi,”ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai
PAN Kab Sergai, Sayuti Nur didampingi
Sekretaris Ridwan Sitorus dan Majelis
Penasehat Partai, H Syahlan Siregar menyampaikan bahwa kami atas
nama Partai Amanat Nasional Kabupaten Serdang Bedagai mengucapkan minta maaf, karna PAN sejak kemaren membuat jantung bapak dan ibu berdetut terus sampai tadi jam setengah sembilan.

“Oleh karena itu, kami minta maaf.
Tapi alhamdullilah semua tugas sudah diselesaikan dan berkas sudah lengkap di KPUD Sergai,”ujar Sayuti.

Untuk itu, yakinlah untuk bapak
dan ibu sekalian dan sudah kami sampaikan kepada bapak H Darma Wijaya dan H Adlin Tambunan.”Ketua dan Sekretaris DPD PAN Kabupaten Serdang Bedagai Siap untuk menangkan DAMBAAN untuk membangun Kabupaten Serdang Bedagai lebih baik lagi,”ungkapnya.

Bakal Calon Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan mengucapkan terimah
kasih kepada seluruh Ketua partai pengusung, Ketua DPW PPP Sumut, Ketua DPD Gerindra Sumut, Perwakilan DPD PDI Perjuangan, tim relawan dan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda dan seluruh para undangan yang juga turut hadir dalam acara ini.

“Kami berdua dengan bapak H Adlin Tambunan mengucapkan syukur kehadirat Allah SWT, bahwa pada hari ini tepatnya pada tanggal 4 September 2020, kami tadi pagi sudah diantarkan oleh Ketua dan Sekretaris partai Politik terdiri 12 partai ke KPUD.”Alhamdullilah semua berkas diterimah dengan baik,”ujar Darma Wijaya.

Sekali lagi, kami mengucapkan terimah kasih kepada seluruh masyarakat Serdang Bedagai yang sudah berupaya datang kemari, dari pagi hujan hingga siang hari yang tidak meninggalkan lokasi ini,ungkap Wiwik Mantan seorang Pedagang.

Darma Wijaya juga berpesan kepada tim pendukung DAMBAAN agar kirahnya untuk tetap berpolitik santun terutama di media sosial.”Tinggalkan akun yang membuat gegaduan
dan melakukan propokasi antar pendukung,”ujar Darma Wijaya

Dalam deklarasi tersebut turut hadir, Bacalon Bupati Sergai H Darma
Wijaya dan Wakil Bupati Sergai H Adlin Tambunan, Ketua Pemenangan Sariffudin alias Udin Sirip, Sekretaris Pemenangan, Budi SE, MM, Bendara Yanti Siregar, DPW PPP Sumut Yulizar Parlagutan Lubis, Mewakili DPD Gerindra Sumut, dan Seluruh Ketua Partai Pengusung dan Tim Relawan Dambaan.(art)

Advertisement