Connect with us

Politik

Majelis Taklim Relawan BONUS, Adakan Pengajian Perdana

Published

on

Medan,Geosiar.com – Ibu-ibu Srikandi relawan BONUS (Kelompok Pengajian Majelis Taklim), sukses mengadakan pengajian untuk pertama kalinya. Acara diadakan di Posko Utama BONUS (Bobby Nasution Untuk Semua) Jalan Perhubungan Udara No. 45 Q pukul 15.00 WIB, Kamis (3/9/2020).

Turut hadir pada acara pembukaan pengajian tersebut Ketua Relawan Bobby Nasution untuk Semua (BONUS) Axel Sumbayak, Sekretaris Wandi, Bendahara Lia Aulia, seksi acara Daulat Sinaga, dibantu oleh Oka, Sukmawati, Wanda, Erawati, Evatria, Evi, Maya, Teresia, bidang Keamanan Zulfahri, Sakti Siregar, Saut Turnip, dll.

Acara pengajian ini juga dihadiri oleh ibu-ibu relawan BONUS yang sudah terbentuk di 21 kecamatan kota yang ada di Medan, juga dihadiri oleh relawan-relawan BONUS dari agama non muslim, Tamara Sibarani, Teresia Marbun, Resli Sigalingging, Merry Simanjuntak, dll, sehingga membuat semarak, dan kemeriahan acara pengajian ini.

Menurut ibu Loloriedha dalam kata sambutannya sebagai ketua panitia, sangat senang dan puas karena acara ini bisa berlangsung dengan sukses dan lancar, walaupun dalam waktu yang singkat dan serba keterbatasan. “Acara ini dapat berlangsung dengan baik, lancar dan sukses,” ujarnya.

Loloriedha juga berharap acara ini dapat berlangsung secara berkesinambungan setiap bulannya, dalam rangka menjaga kekompakan sesama ibu-ibu relawan Bonus dan meningkatkan ketakwaan kepada Allah SWT.

Pada sesi ceramah/siraman rohani dibawakan oleh Ustad Agus Rizal. Didalam ceramahnya bahwa Indonesia walaupun hidup dalam keberagaman, beda agama, beda suku, beda adat istiadat, tapi semuanya dapat hidup rukun dan damai, dalam tatanan NKRI dan Pancasila, berazaskan Bhineka Tunggal Ika.

“Menjaga persaudaraan antara sesama relawan bonus dan juga masyarakat sekitar,” harapnya.

Akhir acara ditutup dengan sesi foto bersama. Ibu-ibu pengajian majelis taklim Bonus dengan pak ustad Agus Rizal, dan relawan Bonus, dan seluruh panitia acara.(rel/red)

Advertisement