Connect with us

Politik

Didukung 12 Partai, Pasangan DAMBAAN Resmi Daftar Ke-KPU Sergai

Published

on

Teks photo: Calon Bupati H,Darma Wijaya dan Calon Wabup H.Adlin Umar Yusri Tambunan photo bersama dengan 12 pengurus partai pendukung. (ist)

Geosiar.com,Sergai – Walaupun diguyur hujan Pasangan Bakal Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Sergai), H. Darma Wijaya – H. Adlin Umar Yusri Tambunan (Dambaan) resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), bertempat di Kantor KPU Sergai, di Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah,Sergai, Jumat (4/8) pagi sekitar Jam 8.30 WIB.

Pasangan Dambaan perdana mendaftar dengan memboyong sebanyak 12 partai politik (parpol) diantaranya Partai Gerindra, PDIP, Golkar, Hanura, Demokrat, PPP, PKB dan PAN,serta partai GeloraPartai PSI,Partai Bulan Bintang dan Partai Perindo.

Selain 12 partai politik, turut mendampingi pasangan Dambaan mendaftar ke KPU Sergai, terlihat juga kedua istri pasangan tercinta Dambaan dan para tim relawan.

Pendaftaran pasangan calon di KPU Sergai tetap mengikuti protokol kesehatan dengan dikawal ketat oleh pihak kepolisian Polres Sergai.

Usai pendaftaran, Calon Bupati H Darma Wijaya didampingi Calon Wakil Bupati H Adlin Tambunan dan seluruh ketua parpol kepada wartawan menyampaikan terimakasih kepada KPU dan Bawaslu telah menerima dengan pelayanan yang baik dan sesuai dengan protokol kesehatan.

“Bahwa hari ini, pelayanannya baik sesuai dengan protokol kesehatan. Ini merupakan pertama kali pemilihan kepala daerah Tahun 2020 ditengah Pandemi Covid-19,” ujarnya.

Disinggung wartawan terkait surat dukungan B1 KWK dari PAN dan parpol lainnya, H Darma Wijaya menyarankan agar langsung melihat di KPU Sergai.

“Kalau untuk itu (B1 KWK), silahkan lihat langsung ke dalam,”jawabnya.
Dalam waktu dekat, ia mengaku akan melakukan pendekatan dan silaturahmi ke masyarakat secara virtual dan kunjungi kerumah-rumah (door to door).

“Kita selanjutnya akan melakukan kampanye secara virtual dan door to door,” tutupnya.(art)

Advertisement