Connect with us

Politik

Dukungan untuk Bobby Nasution Semakin Kuat, Axel : Posko BONUS Sudah Ada di 21 Kecamatan

Published

on

Ketua Relawan BONUS Axel Soembajak (kiri) saat diabadikan bersama calon Walikota Medan Bobby Nasution dan Wakilnya Aulia Rahman. (Foto/ist)

Medan, Geosiar.com – Semangat masyarakat Medan memenangkan Bobby Nasution & Aulia Rahman begitu kuat. Hal itu ditandai dengan Posko Relawan BONUS mendapat tempat, diseluruh Kecamatan yang ada di Kota Medan.

“Relawan BONUS kembali membuka Posko baru, kali ini posko baru tersebut berada di Medan Polonia, Medan Petisah, Medan Tuntungan, Medan Amplas, Medan Baru, dan diresmikan sekaligus ke limanya di Posko Relawan Bonus di jl. Perhubungan udara no. 45Q,” kata Ketua Relawan Bobby Nasution Untuk Semua (BONUS) Axel Soembajak saat ditemui di Posko Utama Relawan BONUS Jl Perhubungan Medan, Kamis (3/9/2020).

Axel menjelaskan, acara peresmian posko baru, tetap melaksanakan protokoler kesehatan Covid 19. Seperti biasa setiap pembukaan posko baru didahului dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dan berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing dan dipimpin secara Agama Islam.

Setelah acara doa dilanjutkan dengan sepatah dua patah kata dari masing masing Ketua Korcam yang baru terbentuk, dan sekretaris Bonus, ditutup kata sambutan.

Acara selanjutnya penyerahan Spanduk BONUS kepada masing-masing Korcam yang baru terbentuk dan diresmikan saat itu.
Setelah acara diadakan sesi tanya jawab oleh anggota BONUS yang hadir.


Menurut Axel, dengan diresmikannya 5 Posko relawan BONUS, maka sah sudah memiliki Posko relawan BONUS di 21 Kecamatan yang ada dikota Medan, yakini;

  1. Medan Tembung
  2. Medan Labuhan
  3. Medan Marelan
  4. Medan. Timur
  5. Medan Perjuangan
  6. Medan Area
  7. Medan Maimun
  8. Medan. Polonia
  9. Medan Petisah
  10. Medan Tuntungan
  11. Medan Johor
  12. Medan Selayang
  13. Medan Kota
  14. Medan Sunggal
  15. Medan Amplas
  16. Medan Baru
  17. Medan Barat
  18. Medan Belawan
  19. Medan Deli
  20. Medan Denai
  21. Medan Helvetia. (red)
Advertisement