Connect with us

Selebritis

Dekat dengan Reza Surya, Ria Ricis Trending di Twitter

Published

on

Ria Ricis/dok

Jakarta, Geosiar.com – YouTuber Ria Ricis ramai menjadi perbincangan di Twitter hari ini, Kamis, 3 September 2020. Tagar #KAWALRICISSAMPAIHALAL sempat menjadi trending nomor 1 dengan lebih dari 6,6 ribu tweet.

Diketahui tagar tersebut bermula dari kedekatan Ricis dengan TikTokers Reza Surya atau yang sering disapa Eja. Beberapa waktu lalu, Ricis berhasil membuat penggemarnya baper setelah menghabiskan waktu bersama Reza dan teman-temannya yang lain di Dufan. Momen tersebut diabadikan dan diunggah di Instagram Ricis dan Reza. Keduanya terlihat begitu senang bisa berlibur bersama.

Sesuai janjinya, Ricis menceritakan maksud dari tagar tersebut berawal. “Kisah #KAWALRICISSAMPAIHALAL dimulai dari perjodohan netijen. tapi bukan dari situ pertamanya. kalau kalian nonton vlog pertama TIM RICIS datengin doi pasti tau. lanjut? hastagnya dulu dong,” tulis Ricis di Twitter pada Kamis, 3 September 2020.

Selain itu, Ricis diketahui hanya mem-follow akun TikTok Reza saja. Di penjelasan berikutnya, Ricis semakin membuat penasaran netizen mengenai kelanjutan hubungannya dengan Reza. “Ok, kalau soal pertama ketemu udah ada yah di vlog. lanjut yang di balik layar aja ya. aduh, malu tapi mau cerita #KAWALRICISSAMPAIHALAL langsung inti aja mau gak?” tulisnya.

Ternyata hubungan keduanya sempat merenggang dan itu membuat Reza menyesal. “Sebelum ke inti, ada funfact yang orang-orang gak tau. kami berdua sempet renggang. ya, benar bagi yang berusaha menerka-nerka. di balik renggangnya kami ternyata dia nyesel banget dan ga akan ngulangin hal itu #KAWALRICISSAMPAIHALAL,” tulisnya.

Salah satu netizen menyarankan agar Ricis menceritakannya lewat buku karena alur ceritanya yang menarik. Ricis pun menanggapi saran tersebut dan setuju. “Lanjutannya saya tulis di buku selanjutnya aja ya.. special bucin yang ga pernah saya alami selama idup,” tulisnya.

Sekitar 1 jam yang lalu, Ricis kembali membuat cuitan yang masih terkait dengan tagar tersebut. Tetapi pada cuitan barunya ini, Ricis merasa tagar #KAWALRICISSAMPAIHALAL lebih baik diganti supaya lebih romantis. “Nanti kita lanjut lagi ceritanya. hastag kita ubah #IKHTIARSAMPAIHALAL gimana?? lebih romantis kayaknya,” tulisnya.

Netizen yang mengetahui cerita perjalanan Ricis dengan Reza Surya itu langsung memberikan berbagai komentar. “Ampunnn sweet banget kak icisss sampe nyesel dijamin makin kuat dan susah buat lepas dari kak icis si om eja nya,” tulis akun @IkaFibrian2. “Bagi yang ngikutin ricis pasti kebaca kok kerenggangan yang sempet terjadi. Kebaca dari vlog Ricis,” tulis akun @NailaRahmawat16. “Justru bukan netizen yang pertama jodoh-jodohin, tapi emang icis nya yang ngasih kode ke eja saat di vlog, untung aja om ejanya peka,” tulis akun @Boboboy52378352.(tmp/red)

Advertisement