Connect with us

Politik

Hinca Pandjaitan akan Turun ke Medan Beri Dukungan Paslon AMan

Published

on

Medan, Geosiar.com – Ketua Dewan Kehormatan DPP Partai Demokrat DR Hinca IP Pandjaitan XIII SH MH ACCS menyatakan dukungan penuh kepada Ir Akhyar Nasution – Salman Alfarisi Lc (AMan) pasangan bakal calon (Paslon) Walikota – Wakil Walikota Medan periode 2020-2024. Paslon AMan dinilai sosok yang terbaik, cerdas dan merakyat meningkatkan pembangunan di Kota Medan.

“Setelah pasangan AMan resmi mendaftar dan penetapan oleh ke KPU Medan. Saya akan turun ke Medan bergabung bersama warga bersosialisasi memberi dukungan,” sebut Hinca Pandjaitan (foto) kepada wartawan Geosiar.com melalui WhatshApp, Senin (30/8/2020).

Disampaikan Hinca Pandjaitan yang saat ini duduk di Komisi III DPR RI sejak awal setelah Akhyar Nasution menjabat Plt Walikota Medan sudah terbukti melakukan perbaikan pembangunan yang jelas dapat diterima akal sehat.

“Hanya saja situasi alam kurang bersahabat akibat pandemi Covid 19 sehingga berbagai program itu tertunda. Saya yakin jika program pembangunan yang direncanakan Akhyar terwujud maka Kota Medan cantik dan warga tambah sejahterah,” ujar Hinca.

Ditambahkan Hinca Pandjaitan selaku mantan Sekjen DPP Partai Demokrat itu, pengalaman Akhyar memimpin di Kota Medan akan menjadi kelebihan membangun Kota Medan.

Begitu juga penampilan Akhyar Nasution yang dekat dengan warga Medan dinilai sangat pas gaya seorang pemimpin di Kota Medan. “Saya percaya dengan kedekatan Akhyar Nasution dengan warga akan dipercaya sebagai Walikota ke depan.

Maka tak heran Pilkada Kota Medan akan menyedot perhatian publik tanah air, sama halnya dengan Pilkada di Kota Solo dan Kota Surabaya. “Tiga kota dari 270 Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti saya sebut paling seru diperbincangkan publik,” kata Hinca. (lamru)

Advertisement