Connect with us

Selebritis

Pesan Terakhir Chadwik Boseman: Nikmati Hidup

Published

on


Geosiar.com – Meninggalnya Chadwick Boseman tentu membuat Hollywood merasakan kehilangan. Salah satunya adalah Josh Gad.

Lewat Twitter, Josh mengungkapkan dukanya. Bintang Beauty and the Beast tersebut mengunggah tangkapan layar obrolan terakhirnya dengan Chadwick lewat pesan singkat.

“Ini adalah pesan terakhirku dengan talenta brilian, Chadwick Boseman. Nikmati dan rayakan kehidupan. Dia tahu betapa pentingnya setiap momen,” tulis Josh seperti dikutip dari Twitternya, Minggu (30/8/2020).

Dalam pesan obrolan tersebut, terlihat Chadwick mengajak Josh untuk selalu menikmati setiap momen dalam hidup dan melihat setiap hal secara positif. Hujan yang terus mengguyur Los Angeles kala itu dianggap Chadwick sebagai tanpa kota berjuluk City of Angels itu butuh mandi.

“Berterima kasih lah pada Tuhan atas keindahan dan keajaiban yang unik dari hari ini. Kita harus mengambil keuntungan dari setiap momen yang untuk kita bisa menikmati kesederhanaan dari kreasi Tuhan,” demikian potongan pesan dari Chadwick pada Josh.

Sementara di Instagram, Josh membuat video pendek untuk sang sahabat.

“Lebih dari sekadar Black Panther, Chadwick adalah T’Challa yang sesungguhnya. Dia adalah seseorang yang selalu memberi, memberi, dan memberi, tak pernah berhenti memberi,” kata Josh tak kuasa menahan tangisnya.

“2020 sangat menyedihkan karena berbagai alasan. Yang satu ini sangat menyakitkan karena dia mengambil seseorang yang sangat luar biasa. Aku ingin mengirimkan cinta pada seluruh keluarganya, fans di luar sana. Dia akan sangat dirindukan. Chadwick, beristirahatlah dalam damai, teman,” pungkas sang aktor.

Sebagai informasi, Chadwick Boseman dan Josh Gad pernah bekerja sama di film Marshall (2017). Di film tersebut, Chadwick berperan sebagai Thurgood Marshall, sementara Josh menjadi Sam Friedman.(oz/red)

Advertisement