Connect with us

Politik

3 Posko Relawan BONUS Diresmikan, Axel : Target Bobby Hidupkan Kembali UMKM

Published

on

Ketua Relawan BONUS Axel Soembajak didampingi Sekretaris BONUS Wandi, saat meresmikan Posko Relawan BONUS Kecamatan Medan Barat. Ditandai dengan pemberian spanduk dan atribut BONUS lainnya. (Foto/dok BONUS)

Medan, Geosiar.com – Relawan BONUS (Bobby Nasution Untuk Semua) kembali membuka Posko baru. Kali ini keberadaan Posko baru BONUS beradai wilayah Medan Barat, Helvetia dan Sunggal. Acara Peresmian Posko di pusatkan di Posko Medan Barat Jl. Pengayoman, Sei Agul Kecamatan Medan Barat, Sabtu (29/8/2020).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum BONUS Axel mengatakan, masyarakat semestinya ikut serta dalam mengembalikan kejayaan Kota Medan, dengan cara memastikan diri terdaftar sebagai pemilih. “Sehingga nantinya, memiliki hak untuk memilih pemimpin yang mampu mengembalikan kejayaan Kota Medan,” tegas Axel disela sela acara peresmian Posko Relawan BONUS itu.

Peresmian Posko Relawan BONUS Kecamatan Helvetia

Lebih jauh kata Axel, Pemimpin yang mampu mengembalikan kejayaan kota Medan itu harus mampu membangun perekonomian rakyat, tanggap dan peduli kepada hal hal yg terjadi ditengah masyarakat.

“Situasi yang masih pandemi covid 19 ini, calon Walikota Medan Bobby Nasution menargetkan untuk menghidupkan kembali UMKM masyarakat Medan seperti Kuliner, produksi sandang dan lain lain,” kata Axel.

Bobby kata Axel, juga menargetkan pedagang pasar tradisional yang akan dibenahi, agar masyarakat Medan betah dan merasakan kesan yang baik di kawasan pasar tradisional.

Sebelumnya, acara didahului menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan doa bersama menurut agama dan kepercayaan masing-masing.

Peresmian Posko Relawan BONUS Kecamatan Sunggal

Turut hadir mendampingi Ketua Umum BONUS Axel Sumbayak diantaranya, Sekretaris Wandi, Seksi Hapening {Acara}: Daulat Sinaga, dan anggota BONUS dari masing masing kecamatan yang sudah terbentuk. Turut hadir juga Ketua Korcam dari berbagai kecamatan lainnya.

Dengan terbentuknya beberapa Posko relawan BONUS ini, maka masyarakat Medan sekitar nya makin kenal dengan Bobby dan bisa menyampaikan aspirasinya ke Posko yg sudah terbentuk, serta harapan kedepannya ketika Bobby duduk menjadi Walikota Medan.

Akhirnya acara ditutup dengan kata sambutan dari masing masing korcam yang baru terbentuk dan pemberian spanduk, bendera dan kaos BONUS.(rel/red)

Advertisement