Connect with us

Politik

Pesan AHY kepada Akhyar Nasution: “Selalu Dekat dengan Rakyat. Itu Harapan dan Perjuangan Kita”

Published

on

Medan, Geosiar.com – Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berpesan kepada Plt Walikota Medan Ir Akhyar Nasution MSi untuk selalu dekat dengan rakyat. Bersama rakyat harapan perjuangan membangun Kota Medan diyakini dapat lebih baik.

Pesan itu disampaikan AHY saat menyampaikan rekomendasi dukungan Partai Demokrat terhadap Akhyar Nasution untuk maju calon Walikota Medan periode 2020 -2024. Rekomendasi dan pesan itu disampaikan AHY melalui vidio call dengan Akhyar Nasution, Kamis malam (27/8/2020).

“Menangkan suara hati dan pikiran rakyat Medan. Itu harapan dan perjuangan kita,” pesan AHY kepada Akhyar Nasution dengan nada keyakinan penuh.

Disampaikan, Partai Demokrat bahkan secara pribadi AHY memberikan dukungan dan doa penuh untuk Akhyar Nasution dapat menjadi Walikota Medan periode 2020-2024. “Pastinya berjuang bersama kita,” ujar putra pertama mantan Presiden RI SBY itu.

Selain itu AHY juga berpesan kepada Akhyar Nasution agar tetap menjaga kesehatan. Tentunya, Akhyar Nasution selaku Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Medan saat menjalankan roda pemerintahan di Pemko Medan butuh kesehatan yang prima apalagi menjelang kontestasi Pemilihan Walikota Medan 9 Desember mendatang.

“Jaga kesehatan, sampaikan salam kepada keluarga dan para tim sukses kita,” imbuh AHY.

Pada kesempatan itu AHY juga menyampaikan agar Akhyar Nasution dapat membesarkan Partai Demokrat di Kota Medan. Dapat dipahami, saat ini Akyar Nasution resmi menjadi kader Demokrat dan sebelumnya kader PDI P. (lamru)

Advertisement