Connect with us

Selebritis

Desainer Barli Asmara Meninggal di Bali

Published

on

Barli Asmara (foto/dok internet)

Jakarta, Geosiar.com – Perancang busana Barli Asmara dikabarkan meninggal dunia pada Kamis, 27 Agustus 2020. Kabar meninggalnya perancang busana yang pernah menggelar peragaan bersama Zaskia Sungkar dan Dian Pelangi memamerkan karya mereka di Couture Fashion Week 2015, New York pada Februari 2015 itu berseliweran di media sosial.


Tempo mendapatkan kepastian dari staf di manajemen Barli, seorang perempuan yang menolak menyebutkan namanya. “Berita itu benar, tapi kami belum bisa menjelaskan penyebabnya apa, meninggal hari ini, jamnya belum jelas, di Bali,” katanya.

Ia menuturkan, pihak manajemen masih mengumpulkan informasi seputar kabar ini. “Keluarganya di Bali sedang mengurusnya. Dimakamkan di mana, kami belum tahu,” ujarnya melanjutkan.

Tiga hari lalu, Senin, 24 Agustus 2020, Barli masih mengunggah foto-foto busana hasil rancangannya. “Kenya Dress adalah salah satu item mahapenting kami dari UNCHAINED Collection! Dan gambar ini benar-benar mewujudkan koleksinya! Potongan yang kuat untuk karakter yang berani dan berani! Maka inilah saatnya bagi kami untuk mengumumkan Pemenang Hadiah Koleksi UNCHAINED!” tulisnya pada keterangan foto itu.

Setelah tersiar kabar bahwa Barli meninggal, ucapan duka mengalir dari para selebritas. Zaskia Sungkar mengunggah foto dirinya dengan Barli. “Kakak innalillahi wa inna ilaihi rojiun,” tulisnya sambil menyematkan emitikon menangis dan cinta itu pada keterangan lima foto yang diunggahnya tersebut.

Selebritas lain seperti Alyssa Soebandono, Naysilla Mirdad, Sherrin Tharia, dan Dokter Reisa mengungkapkan kesedihan mereka pada unggahan terakhir Barli. “Innalillahi wa inna ilaihi roji’un. Selamat jalan Kak Barli. Insya Allah diberikan tempat terbaik di sisiNya,” tulisnya. o

“Innalillahi wa inna ilaihi rojiun. Barliii sayang, may you rest in love,” tulis Reisa Broto Asmoro. “Kak…ya Allah Kak…beneran ini Kak??? Aku nggak percaya,” tulis Sherrin, mantan istri Zumi Zola mengungkapkan ketidakpercayaannya.(tmp/red)

Advertisement