Connect with us

Olahraga

Messi Ajak Neymar ke Manchester City

Published

on

Ilustrasi : Lionel Messi dan Neymar. (foto/dok)



Jakarta, Geosiar.com — Di tengah perbincangan mengenai masa depan yang masih misterius, Lionel Messi diklaim mengajak Neymar bermain bersama di Manchester City.
Dikutip dari Sportbible, jurnalis ESPN Jorge Nicola menyebut Messi telah menelepon Neymar dan mengajak bintang Brasil itu untuk kembali bermain bersamanya di Man City.


Messi dan Neymar pernah bermain bersama di Barcelona pada 2013 hingga 2017. Neymar yang kini berkostum Paris Saint-Germain disebut menjadi salah satu sosok pemain yang didambakan Messi baik di dalam maupun di luar lapangan.

Sementara The Citizens merupakan kesebelasan yang disebut-sebut bakal menjadi klub selanjutnya bagi Messi. Keberadaan Pep Guardiola menjadi daya tarik Man City bagi Messi.

Dua sosok tersebut pernah berkolaborasi sebagai pelatih dan pemain dalam mengangkat performa Barcelona menjadi raja Spanyol, Eropa, dan dunia pada 2008 hingga 2012.

Sinyal kuat mengenai kepindahan Messi ke Man City juga ditangkap jurnalis Esporte Interativo, Marcelo Bechler, yang pernah membocorkan info mengenai Neymar ke Paris Saint-Germain pada tiga tahun lalu.

Beberapa jurnalis dari media olahraga lain juga menyatakan telah mendapat informasi mengenai kepindahan Messi ke Man City. Guardiola dan Messi bahkan disebut telah berkomunikasi via telepon membahas kemungkinan kepindahan dari Barcelona ke Man City pada bursa transfer sebelum musim 2020/2021.

Negosiasi dengan MU
Kabar mengenai rumor keinginan Messi hengkang dari Camp Nou terbukti pada Selasa (24/8) malam waktu setempat melalui sebuah pesan.

Selain faktor frustrasi setelah kekalahan 2-8 dari Bayern Munchen yang memastikan Barcelona mengakhiri musim tanpa gelar, pembicaraan empat mata dengan pelatih baru Barcelona Ronald Koeman membuat Messi ingin menyudahi kebersamaan dengan klub yang telah membesarkannya tersebut.(cnn/red)

Advertisement