Connect with us

Daerah

Musda Golkar akan Digelar, Basyaruddin Nasution Diminta ikut Mendaftar

Published

on

Tebingtinggi, Geosiar.com – DPD Golkar Kota Tebingtinggi akan menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke X, Rabu (26/8/2020) di Gedung Hj Sawiyah, Jalan Sutomo.

“Penetapan jadwal musda X DPD Golkar Tebingtinggi berdasarkan surat dari Golkar Sumut,” ucap Ketua Panitia Musda X, H Mayor Purn Syawal Damanik kepada wartawan usai rapat pleno penetapan jadwal dan panitia Musda X Golkar Tebingtinggi, Senin (24/8/2020) di kantor DPD Golkar Tebingtinggi, Komplek Pajak Mini dijalan Sudirman.

Bahkan,selain dihadiri unsur Pengurus juga dihadiri Basyaruddin Nasution SH selaku Ketua DPD Golkar Tebingtinggi, Sekretaris, Mahyan Zuhri, Saswa Ginting dan unsur kepengurusan DPD Golkar Tebingtinggi.

Syawal Damanik mengatakan, rapat pleno untuk pelaksanaan Musda X DPD Golkar Tebingtinggi terkesan tergesa – gesa. Namun, sebagai partai besar dan pemenang akan selalu siap menindaklanjuti arahan maupun intruksi dari Golkar Sumut maupun DPP Golkar. Dirinya bertekad mensukseskan Musyawarah itu.

” Terkait persyaratan untuk mencalon sebagai bakal calon ketua DPD Golkar Tebingtinggi, Syawal mengatakan ada beberapa poin persyaratan yang harus dipenuhi kader jika ingin mencalonkan dan harus memperjuangkan kedepan agar Wakil Rakyat di DPRD Tebingtinggi bisa diatas 4 orang.

Selanjutnya,syarat utama harus menjadi kader Golkar dan Malam ini kita sebagai panitia akan bekerja untuk melengkapi berkas seperti pengumuman Musda X agar diketahui bersama,” katanya.

Sementara itu, Ketua Pengarah, Mahyan Zuhri mengatakan, pada Musda X yang memiliki hak suara ada 11 dan para Bakal Calon bisa mendaftar hingga, rabu pagi dengan ketentuan kader dan dekat dengan seluruh elemen.sebutnya.

Basyaruddin Nasution SH usai rapat ketika diminta tanggapan adanya seruan keras para kader agar ikut serta mendaftar di Musda mengaku akan tampil.Sebab ini amanah dan kita perjuangkan,ungkap Nasution pula.(as)

Advertisement