Connect with us

Politik

Dukungan Terus Mengalir, Axel Buka lagi Posko Baru untuk Relawan Bobby Nasution

Published

on

Peresmian Posko Relawan BONUS di Kecamatan Maimon. Tampak Ketua Relawan BONUS Kota Medan Axel Soembajak, Sekretaris Wandi dan Bendahara Lia Aulia. (foto/ist)


Medan, Geosiar.com – Ketua Relawan BONUS Axel Soembajak kembali membuka dan meresmikan Posko relawan BONUS di Kecamatan Medan Maimon dan Kecamatan Medan Denai. Hal itu, tentu menunjukkan dukungan terhadap calon Walikota Medan, Bobby Nasution dan Calon Wakil Walikota Aulia Rahman terus mengalir.

Tepatnya Minggu (23/8/2020) Di Jl Brigjen Katamso Gg Kenangan no 19 diresmikan kembali Posko Relawan BONUS (Bobby Nasution Untuk Semua) Kecamatan Medan Maimon, yang dihadiri sejumlah warga dan menaruh harapan besar, agar Bobby dapat menjadi pemimpin di Kota Medan.

Ketua Kecamatan Medan Maimon Muhammad Taufik Daulay dalam Sambutannya menyatakan “Antusias masyarakat Maimon untuk menjadikan Bobby Nasution menuju Medan Satu sangat lah kuat, dan kini sudah terbentuk Pengurus Relawan Bonus dan di Kecamatan Medan Maimon akan dibentuk Relawan Bonus Kelurahan se – Kecamatan Medan Maimon Guna Siap Memenangkan Bobby dan Aulia untuk Walikota dan Wakil Walikota Medan. Beberapa kantong kantong di setiap Kelurahan dan Kecamatan optimis Bobby terpilih menjadi Walikota Medan” ujar Taufik Daulay Ketua Kecamatan BONUS Medan Maimon.

Selanjutnya mewakili Suara Aspirasi Medan Maimon, Taufik Daulay Ketua Kecamatan Relawan Bonus Maimon Mengajak Ketua Axel Sumbayak dan Rombongan Meninjau Lokasi Rawan Banjir Sungai Deli Di Gang Kenangan Bawah Brigjen Katamso agar kiranya Nanti Aspirasi mengenai Langganan Banjir ini ada Solusi sekaligus mengucapkan ikrar siap menangkan Boby Nasution menjadi Walikota Medan dan bergandengan tangan dengan Relawan Bonus Medan Maimon dan seluruh masyarakat lintas suku agama mengantarkan Boby Nasution dan Aulia Rahman menjadi Walikota dan Wakil Walikota Medan.

Terlihat dilokasi, tim rumah perjuangan Bobby Nasution Kota Medan dengan pimpinannya Axel Soembajak turun langsung melantik komunitas BONUS Medan Maimon yang di Pimpin Ketua M. Taufik Daulay, Sekretaris Suhaidir, Bendahara Rohani beserta seluruh jajaran pengurusnya.

Dalam sambutanya, Ketua relawan BONUS Kota Medan Axel Soembajak menyampaikan “Saya turut Bangga Kepada Relawan Kecamatan Medan Maimon atas Antusias dalam menyambut Pesta Demokrasi di Medan meski disituasi Pandemi Covid – 19 dan Berharap Seluruh Relawan Bahu Membahu, dan Saya meminta Kepada Masyarakat Melalui Relawan Kecamatan Medan Maimon untuk Secara Tertulis sampaikan Keluhan Warga agar Bang Bobby Nasution tahu mesti yang diperbuat Mudah Mudahan Jika Terpilih Dalam Pilkada Nanti,” kata Axel.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan Simbolis Peresmian Posko dan Acara ini Tetap Ikuti aturan Protokol Kesehatan dengan Sediakan Hand Sanitizer dan Cuci Tangan.

Kepengurusan relawan BONUS Medan Maimon Telah Diresmikan oleh ketua relawan BONUS Kota Medan Axel Sumbayak, Sekretaris Wandi Bangun SE, Bendahara Lia Auli.

Acara di akhiri dengan doa demi suksesnya bobby dan Aulia untuk jadi Walikota Medan dan Wakil Walikota Medan kedepannya.

Posko BONUS Medan Denai Diresmikan

Sebelumnya, relawan BONUS (Bobby Nasution untuk semua) kembali membuka Posko baru, Sabtu (22/8/2020). Kali ini Posko dibuka di Kecamatan Medan Denai. Acara ini dihadiri oleh Ketua BONUS Axel Soembajak, Sekretaris Wandi, Bendahara. Lia Aulia, relawan BONUS dari berbagai Kecamatan yang ada. Tokoh masyarakat Medan Denai dan masyarakat Medan Denai sekitarnya.

Posko Relawan BONUS di Medan Denai

Acara pembukaan Posko ini juga sangat meriah dan masyarakat sangat antusias untuk menyaksikannya. Mereka berharap Bobby Nasution menang dalam ajang Pilkada Walikota Medan nanti pada tanggal 9 Desember 2020.

Srikandi BONUS hadiri peresmian di Medan Denai

Seperti biasa acara didahului dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya, kata sambutan dari tokoh.masyafakat setempat, ketua BONUS Medan Denai dan terakhir Ketua Umum BONUS Axel Sumbayak.

Setelah acara seremonial, dilanjutkan dengan acara ramah tamah, dan tanya jawab seputar permasalahan di kota Medan.(rel/red)

Advertisement