Connect with us

Lifestyle

Ini Arti Mimpi Tersesat di Gurun

Published

on

Ilustrasi : Gurun Sahara. (foto/dok)

Geosiar.com – Mimpi berjalan atau tersesat di gurun mungkin bukan suatu mimpi yang umum. Tapi mimpi ini mengandung banyak pertanyaan.

Berjalan melewati gurun bukanlah pertanda positif. Ini menunjukkan kemungkinan kehilangan dalam hidup. Ini bisa berupa uang atau hilangnya persahabatan.

Melihat gurun kecil mewakili masalah materi atau psikologis. Jadi jika Anda tidak dapat berjalan melewati gurun, ketidaksadaran Anda mungkin mendorong Anda untuk bergerak maju dengan perasaan lebih ringan dan tidak terbebani.

Penasaran arti mimpi berjalan di gurun pasir selengkapnya? Berikut ini seperti dilansir dari Auntyflo.


Jika Anda memimpikan padang pasir yang luas di mana-mana Anda melihat, maka ini mengungkapkan peluang. Gambar mimpi memunculkan keinginan yang terkait dengan perjalanan atau mengambil risiko dalam beberapa aspek kehidupan Anda.

Melihat gurun pasir dan sinar matahari berarti uang di masa depan. Gurun dengan batu atau tembok tinggi menunjukkan kebahagiaan masa depan.

Gurun melambangkan kelangsungan hidup dan tembok atau bebatuan menciptakan semacam ketinggian atau kemenangan. Jadi mimpi ini melambangkan kesuksesan di masa depan.

Jika Anda melihat gurun dengan danau air, tidak perlu panik. Anda dapat mengharapkan proposal dan keuntungan yang bagus di masa depan. Gurun melambangkan kehidupan dan pasir melambangkan peluang atau peluang yang bisa kita peroleh.

Dalam mimpi ini keduanya bersatu yang merupakan pertanda positif untuk masa depan.

Melawan orang di gurun adalah pertanda positif. Jika ada perang di gurun maka ini dapat menunjukkan kemungkinan masalah dengan orang lain dalam hidup. Gurun mewakili tantangan atau penghalang dalam hidup Anda dan pertarungan mewakili kemampuan untuk mengambil apa pun dalam hidup.

Gurun dengan rerumputan hijau menunjukkan bahwa ada hubungan positif di masa depan bagi si pemimpi. Sungai adalah tanda keraguan. Sementara itu, sungai di gurun pasir ini memberi tahu kita tentang situasi yang kompleks di masa depan.

Jika Anda bertemu orang lain di padang pasir, ini dapat menunjukkan kecemasan tentang kehilangan peluang peluang baru dalam kehidupan emosional dan profesional Anda di dunia nyata.

Mimpi di mana Anda berbaring berjemur di gurun berarti segala sesuatunya akan berjalan dengan baik dalam hidup. Untuk melihat bukit pasir bergulir terhubung dengan pemenuhan keinginan sederhana dan kerinduan untuk melepaskan diri dari kesibukan sehari-hari dari rutinitas hidup Anda.(sc/red)

Advertisement