Connect with us

Politik

Ketua Relawan BONUS Axel, Resmikan Sejumlah Posko Baru untuk Bobby Nasution

Published

on

Peresmian Posko Relawan BONUS di Medan Johor, ditandai dengan pemberian Spanduk kepada Bendahara Medan Johor yang diserahkan langsung oleh Ketua Relawan BONUS Axel (kanan). (Foto/ist)

Medan, Geosiar.com – Relawan BONUS (Bobby Nasution Untuk Semua) bersama masyarakat dan tokoh masyarakat setempat, membuka posko baru. Kali ini, sejumlah posko BONUS yang diresmikan itu ada di daerah Medan Timur, Medan Perjuangan, Medan Maimoon dan Medan Johor, Sumatera Utara, Jumat (21/8/2020).

Acara pembukaan posko diawali di daerah Medan Timur, tepatya di Jalan Cahaya. Kegiatan ini dihadiri Ketua Bonus Axel Sumbajak, Sekretaris Wandi, Bendahara Lia Aulia dan Relawan Bonus dari seluruh kecamatan yang ada. Masyarakat sekitar dan tokoh masyarakat Medan Timur.

“Mereka merasa senang, serta berharap apabila Bobby Nasution jadi Walikota Medan akan membawa perubahan besar ke arah yang lebih baik buat kota Medan, karena mereka kebanyakan berprofesi sebagai pedagang disana,” ungkap Axel.

Relawan Bobby Nasution, meresmikan Posko baru bergerak mulai dari Medan Timur dan Medan Perjuangan.

Peresmian Posko baru Korcam Medan Selayang. Tampak Ketua Relawan BONUS Axel (kanan) saat menyerahkan spanduk.

Selanjutnya, rombongan yang dipimpin Ketua Relawan BONUS Axel Soembajak menghadiri Peresmian Pembukaan Posko Baru di Medan Maimun, Medan Selayang dan Medan Johor. Untuk Medan Johor, lokasi posko tepatnya di Jalan Eka Rasmi, Cafe Nyohoka.

Masyarakat dan Tokoh masyarakat turut hadir dalam acara tersebut. Usai acara Ketua, dan Relawan Bonus yang hadir, beserta masyarakat melakukan acara ramah tamah, berdiskusi bagaimana kota Medan ke depan apabila bang Bobby jadi Medan-1.

“Intinya semua ingin perubahan ke-arah yang lebih baik, sehingga Medan bisa mengimbangi kota Bandung, Surabaya, Jogya, Semarang, Solo, serta kota besar lainnya yang ada di Indonesia,” pungkas Axel. (rel/red)

Advertisement