Connect with us

Politik

Pilkada Samosir, Tergantung Ketulusan Hati dan Kerja Keras Vandiko

Published

on

Wasekjen FSRI SU Johannes Sitompul S.Sos. (foto/ist)

Medan, Geosiar.com – Wasekjen Forum Suara Rakyat Indonesia Sumut ( FSRI SU) Johannes Sitompul S.Sos mengatakan, keberhasilan Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang untuk memenangkan pemilihan kepala daerah (Pilkada) Bupati dan Wakil Bupati Samosir, Desember tahun 2020 mendatang. Tentu tergantung dari ketulusan hati serta kerja keras Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang.

“Sejak doli doli, Vandiko sudah berpikir untuk kepentingan orang banyak, apakah mimpi atau cita cita itu akan dikabulkan Tuhan. Semua itu tergantung ketulusan hati dan kerja keras Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang,” kata Johannes Sitompul kepada wartawan di Medan, Jumat (21/8/2020).

Lebih jauh kata Johannes, pihaknya akan ikut berupaya untuk meyakinkan semua lapisan masyarakat di Samosir. “Agar nantinya, mereka beberapa marga Batak dengan kesadaran penuh dan rasa kekeluargaan, memiliki kebersamaan untuk membangun Bona Pasogit Kampung halaman,” tegas Johannes.

Menurut Johannes, yang tidak bisa terlupakan bahwa Pusuk Buhit itu sebagai simbol orang Batak. “Kehebatan Vandiko Gultom, orang luar Samosirpun mengagumi dia, seperti kami,” tutur Johannes.

Johannes menilai, Vandiko memiliki karakter dan berwawasan luas. Tentu, wajar pemuda pemuda dibergai daerah cemburu positif kepada Vandiko Gultom.

“Saran Saya perlu diketahui generasi muda terutama yang di Samosir, tempat Wisata yang mendunia itu. Bagaimana sebenarnya Visi Misi Vandiko Gultom dan Martua Sitanggang, apakah sesuai dengan Karakter dan keinginannya,” kata Johannes. Serta menambahkan Visi Misi Vandiko yakni, Mewujudkan masyarakat Samosir Sejahtera dan Bermartabat.(rel/red)

Advertisement