Connect with us

Selebritis

Ayah Penyanyi Cakra Khan Meninggal Dunia

Published

on


Jakarta, Geosiar.com – Kabar duka datang dari penyanyi Cakra Khan. Sebab sang ayah, Hermana, meninggal dunia. Pelantun Kekasih Bayangan itu mengunggah foto keranda dengan tulisan, “Pa jeung Bapa dideui Pa, abi nganter Bapa.”


Dalam bahasa Indonesia, kalimat itu berartikan, “Pak, (saya) sama Bapak di sini, saya mengantar Bapak.” Foto itu diunggah Cakra Khan dalam fitur Instagram Story pada Jumat (21/8/2020) pagi.

Sebelumnya Cakra Khan juga mengunggah foto tangan sedang mengenakan infus dengan tulisan, “Abi didieu Pa, sing kuat Pa,” yang artinya, “Pak, saya di sini, yang kuat ya Pak.”


Kabar meninggalnya Ayah Cakra Khan itu telah dibenarkan oleh sang manajer, Ilham Khalis.

“Iya betul. Tadi pagi sih,” ujar Ilham melalui sambungan telepon.

Meski demikian manajer Cakra Khan itu mengaku belum mengetahui detail kronologi mengenai meninggalnya ayah Cakra Khan.


“Nah makanya saya tanya detailnya dulu nih, di rumah sakit sih,” ucap dia.

Sebelum tutup usia, ayah dari pria bernama asli Cakra Konta Paryaman itu diketahui memiliki penyakit stroke. Menurut Ilham, mendiang telah satu tahun berjuang melawan penyakitnya itu.

“Stroke sih. Setahunan kayaknya,” ungkap Ilham.


Sebelum sang ayah meninggal dunia, Cakra Khan sempat mengunggah video dirinya bernyanyi lagu Ayah dari Rinto Harahap di Instagram TV.

Dia mengatakan bahwa itu adalah lagu kesukaannya dan dia berharap apabila suatu hati ayahnya sadar, sang ayah dapat menonton videonya itu.

Dalam keterangan di Instagram, video itu direkam sebelum Cakra Khan menjenguk ayahnya di rumah sakit.


Kemarin sebelum sy jenguk Bapa saya , nyempetin rekamin lagu ini , maaf bindeng krn lagi flu .. nanti klo bapa udh bangun lagi bisa liat ini ☺️☺️☺️ ini lagu fav beliau semenjak saya dulu nyanyi pas kecil 😊 .. minta do’anya ya semuany ❤️ makasih @gerryanake bantuin bikin musik nya 🙏🏼
A post shared by CKhan✨ (@cakra.khan) on Aug 19, 2020 at 5:46am PDT

Unggahan Cakra Khan di Instagram-nya itu pun langsung dibanjiri ungkapan bela sungkawa oleh beberapa rekan dan penggemarnya.

Salah satunya datang dari penyanyi Rossa yang menuliskan, “Innalillahi” dengan emoji menangis.(dtk/red)

Advertisement