Connect with us

Selebritis

Ayu Ting Ting Sudah Kangen Manggung

Published

on

Ilustrasi : Ayu Ting Ting (Foto/dok)



Jakarta, Geosiar.com – Pandemi Corona yang marak hingga saat ini masih melumpuhkan sejumlah kegiatan masyarakat. Salah satunya dunia musik.


Aktivitas seperti konser musik hingga saat ini masih belum dijalankan secara normal lantaran kekhawatiran penyebaran virus Corona. Hal ini merupakan salah satu hal yang dikeluhkan public figure, salah satunya Ayu Ting Ting.

Pedangdut yang dikenal dengan lagu Alamat Palsu itu mengaku sangat rindu momen-momen ketika ia manggung. Saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/8/2020), Ayu pun mengungkapkan kerinduannya sambil bergurau.


“(Rindu manggung) Pastilah. Semua penyanyi pasti kangen manggung. Cuma untungnya alhamdulillah masih diberikan rezeki dan kesehatan, itu saja sudah bersyukur banget,” ujar Ayu.

“Nyanyi saja di RT ha ha,” lanjut Ayu bergurau.

Dijelaskan Ayu Ting Ting, hingga saat ini ia masih belum memiliki jadwal manggung. Ia mengaku belum dapat berpergian jauh hingga dalam perayaan Hari Kemerdekaan kemarin ia tak merayakannya seperti biasa.

“(Jadwal manggung) Belum. Belum bisa ke mana-mana. Kemarin saja 17-an nggak boleh ngerayain apa-apa. Jadi masih dalam suasana COVID-19. Jadi benar-benar belum normal,” tutur Ayu.


Meski begitu, Ayu Ting Ting tetap bersyukur masih memiliki pekerjaan lain selain menjadi penyanyi. Pekerjaan-pekerjaan itu diakuinya masih membantu keuangan Ayu dan keluarganya.

“Alhamdulillah saya masih ada kerjaan, jadi setiap hari jadi fokusnya ke kerjaan itu saja. Nyanyi kan di TV bisa, setiap hari malah,” tutur Ayu lagi.

Ayu Ting Ting

Jika diingat kembali, masa awal pandemi Corona sempat membuat banyak public figure mengeluh perihal pekerjaannya. Mereka mengaku banyak menunda project film, syuting, hingga konser yang biasanya memberikan banyak pundi uang.

Tak sedikit juga dari mereka yang akhirnya memilih untuk membuat konten YouTube hingga menjual barang bekasnya untuk menambah pemasukkan di masa pandemi.(dtk/red)

Advertisement