Connect with us

Selebritis

Meggy Wulandari dengan Kiwil Perceraian Kedua

Published

on



Jakarta, Geosiar.com – Meggy Wulandari sudah resmi bercerai dengan komedian Kiwil. Rupanya hal itu merupakan kedua kalinya dialami Meggy dan Kiwil.
Meggy Wulandari resmi mengumumkan dirinya telah bercerai dengan Kiwil tepat di HUT RI ke-75. Padahal mereka sudah divonis pada 10 Agustus 2020 di Pengadilan Agama Cibinong secara verstek.

Meggy Wulandari pun kini merasa merdeka usai berpisah. Ia benar-benar bersyukur lepas dari Kiwil.

“Jadi saya berbahagia karena sudah ada putusan cerai. 10 Agustus itu hari bahagia saya, sekaligus bapaknya anak-anak karena bertepatan dengan tanggal kelahirannya. Iya alhamdulillah merdeka,” kata Meggy saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2020).


Dari perceraian itu, Meggy Wulandari mendapatkan hak asuh anak. Sementara Kiwil mesti menafkahi ketiga anak hasil dari hubungan dengan Meggy.

Namun, Meggy Wulandari merasa pesimis Kiwil bisa menafkahi anak-anaknya. Sebab, ia menyebut Kiwil sudah lima bulan tak membiayai hidup ketiga buah hatinya.

“Sudah hampir lima bulan dia tidak menafkahi anak-anak kami,” ujar Meggy.


Untuk saat ini Meggy Wulandari sangat berharap agar Kiwil menafkahi anak-anaknya. Namun dia tak mau terlalu menagih kepada Kiwil, baginya biar Kiwil saja yang peka.

“Sama saya sudah tidak ada urusannya kan, anak saja. Tapi kalau untuk anak saja tidak bisa, masak saya mau maksa. Jadi kembali lagi urusannya pada Allah saja. Bagaimana jika dia lalai berarti pertanggungjawaban dia hanya pada Allah dan saya di sini diamanahkan 3 anak yang masyaallah yang luar biasa itu artinya saya harus jaga,” bebernya.

Di sisi lain, Meggy Wulandari klarifikasi soal pernikahannya dengan Kiwil yang sudah terjadi dua kali. Ia pertama menikah dengan Kiwil pada 2003.


Kemudian Meggy Wulandari cerai pertama dengan Kiwil pada 2012. Setahun setelahnya mereka mendadak rujuk.

“Saya menikah lagi dengan Kiwil 2013 bukan 2003. 2003 menikah awal, kan saya 2 kali menikah dengan laki-laki yang sama,” kata Meggy di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (17/8/2020).

Meggy Wulandari juga mengisyaratkan sempat dekat dengan orang lain. Saat itu masih menjadi janda, sehingga tak ada perselingkuhan dengan Kiwil.

“Semoga dengan klarifikasi ini tidak ada lagi kerancuan yang bilang saya nyeleweng dengan siapa pun, itu salah. Tapi saya berhubungan dengan seseorang karena statusnya janda. Jadi tidak ada perselingkuhan,” pungkasnya.(dtk/red)

Advertisement