Connect with us

Politik

Bobby Nasution & Aulia Rahman Diyakini Mampu Mengangkat Wisata Kota Medan

Published

on

Medan, Geosiar.com – Relawan BONUS (Bobby Nasution Untuk Semua) melakukan sosialisasi Calon Walikota & Wakil Walikota Medan 2020 – 2024 M.Bobby Afif Nasution & Aulia Rahman kepada masyarakat Kota Medan, dengan mengunjungi obyek wisata di inti kota Medan seperti, Istana Maimun, Museum Tjong A Fie, Mesjid Raya dan kawasan kota tua Medan disekitar Lapangan Merdeka Medan. Sambil berolah raga sepeda yang lagi booming di kota ini.

Relawan BONUS melakukan sosialisasi simpati dengan turun langsung, di pusat pusat olah raga warga sekitar lokasi wisata tersebut diatas. “Kita menyampaikan informasi mengenai calon Walikota yang dijagokan BONUS, yakni Bobby Nasution yang berpasangan dengan Aulia Rahman,” kata Ketua Relawan BONUS Axel Soembajak di Medan, Minggu (16/8/2020).

Lebih jauh kata Axel, ketika berdialog masyarakat dengan tegas menyatakan keinginan dan harapan
untuk Medan lebih baik. “Mereka menyampaikan keinginan untuk perbaikan dalam berbagai hal, antara lain, kondisi jalan raya di kota Medan yang penuh lubang, banjir yang selalu terjadi saat musim penghujan, termasuk kondisi pengadaan air minum yang masih jauh dari harapan warga Medan, sekalipun pengelolaan PDAM oleh Pemprovsu,” kata Axel.

Namun begitupun, lanjut Axel, sebagai warga Medan mereka ingin agar Walikota yang baru nanti dapat berbuat untuk warganya. Bahkan PLN dikota Medan juga sering padam masuk sebagai keluhan warga. “Itulah tumpukan kerja berat yang menanti pejabat baru Walikota Medan,” tegas Axel.

Begitupun kata Axel, untuk bidang Wisata Kota Medan, Bobby diyakini mampu mengangkat wisata Kota Medan, hal ini terlihat dari kunjungan Bobby Nasution ke objek wisata antara lain; Kebun Binatang Medan, museum Tjong A fie. Perhatian beliau akan dunia pariwisata kota dapat diartikan akan berkembangnya pariwisata Kota Medan dan menjadi energi baru bagi para pelaku wisata di kota ini.

Tentunya, kata Axel, dengan meningkatnya dunia pariwisata kota, seiring bertambahnya
kunjungan wisatawan ke kota Medan akan mengangkat dunia usaha lainnya, seperti UMKM kerajinan atau souvenir lokal, perdagangan dan bisnis kuliner.

Dalam perjalanan melakukan sosialisasi pasangan Bobby Nasution & Aulia Rahman yang langsung dipimpin ketua Relawan BONUS Axel Soembajak didampingi Arya, Wanda, Mery, Novi, Resly memberikan masukan kepada masyarakat agar peduli hak pilihnya.

“Untuk memilih Walikota Medan kedepannya benar benar orang yang mampu membawa Medan kearah yang lebih baik. Mampu membawa pembaharuan pembangunan agar Medan menjadi kota Modern yang nyaman dihuni seperti yang diharapkan warga Kota Medan,” kata Axel.

Mengakhiri kunjungan ketempat wisata kota Medan, ketua Relawan BONUS menyebutkan slogan Relawan BONUS. “Medan layak dapat BONUS,” tegas Axel.(rel/red)

Advertisement