Connect with us

Daerah

Terjatuh Di Kamar Mandi, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. B.P. PAKPAHAN Meninggal Dunia.

Published

on

Geosiar.com,Sergai – Kapolsek Teluk Mengkudu AKP B.P Pakpahan SH jatuh dikamar mandi dengan kondisi tergeletak tidak sadarkan diri dan wajah hitam dan akhirnya meninggal dunia di R.S Bhayangkara Kodya Tebing Tinggi,Jum’at (14/08/ 2020) sekitar jam 14.00 WIB.

Menurut informasi dari Polisi,pada hari Jum’at tgl 14 Agustus 2020 sekitar pkl 07.30 WIB, Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. B.P. Pakpahan, SH berangkat ke Mako Polres Serdang Bedagai utk mengikuti rapat penanganan Covid-19 Corona.

Kemudia sekitar pukul 10.00 WIB, rapat selesai,Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. B.P. Pakpahan, merasa kurang enak badan lalu pergi menuju Poliklinik Polres Serdang Bedagai untuk dilakukan penanganan medis oleh pengawal Urkes dan istirahat di Poliklinik.

Sekitar 1 jam beristirahat di poliklinik,Kapolsek Teluk Mengkudu meminta pulang ke KDH Polsek Teluk Mengkudu karena sdh merasa enak badan.

Setibanya di KDH Polsek Teluk Mengkudu,Kapolsek istirahat lalu terbangun dan pergi ke kamar mandi dan akhirnya jatuh.

Hal ini di ketahui pada saat ibu Kapolsek mendengar suara terjatuh di kamar mandi dan Ibu Kapolsek berlari kearah kamar mandi lalu berteriak minta tolong karena melihat suaminya (Kapolsek) tergeletak tidak sadarkan diri dan wajah hitam di dalam kamar mandi.

Selanjutnya Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. B.P. Pakpahan , SH dibawa ke Puskesmas Sialang Buah Kecamatan Teluk Mengkudu untuk dilakukan pertolongan karena RSUD.Sultan Sulaiman sedang kondisi Lock Down.

Setibanya di Puskesmas oleh Petugas Puskesmas langsung membawa Kapolsek menuju Rumah Sakit Bhayangkara Kodya. Tebing Tinggi.

Sekitar pkl 14.00 WIB, Kapolsek tiba di RS. Bhayangkara Kodya. Tebing Tinggi lalu dilakukan pemeriksaan medis oleh petugas Kesehatan namun tidak lama kemudian petugas kesehatan menyatakan bahwa kondisi Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. B.P. Pakpahan, dinyatakan telah meninggal dunia.

Saat ini jenazah Kapolsek Teluk Mengkudu AKP. B.P. Pakpahan masih berada di RS. Bhayangkara Kodya. Tebing Tinggi.(art)

Advertisement