Connect with us

Selebritis

Jessica Mila Cari Pasangan yang Takut Tuhan

Published

on

Ilustrasi : Jessica Mila. ( Foto/dok internet)



Jakarta, Geosiar.com – Sudah hampir dua tahun Jessica Mila putus dengan Mischa Chandrawinata. Kini, Jessica Mila pun masih menikmati kesendirian usai hubungannya itu kandas di tengah jalan.


Jessica Mila mempunyai alasan mengapa dirinya masih sendiri. Sebab, dirinya ingin memiliki pasangan yang takut akan Tuhan.

“Kriterianya yang baik, yang beriman takut akan Tuhan. Yang kerja keras, sayang keluarga,” ujar Jessica Mila saat ditemui usai mengisi acara Santuy Malam, Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan.


Namun sampai saat ini, Jessica Mila belum menemukan sosok pria tersebut. Hal itu terjadi bukan karena dirinya masih trauma apalagi gagal move on.

Belum (ada). Nggak sih nggak menutup diri, memang belum aja. Belum ketemu aja. Kalau misalnya ditanya alasannya karena itu apa nggak, nggak sama sekali sih,” ungkap Jessica Mila.


“Aku sama Mischa hubungannya baik-baik aja, kita sekarang benar-benar pure temenan gitu kayak bisa ngobrol apapun tapi ya udah rasanya kayak temen aja gitu. Jadi kalau dibilang karena belum bisa move on ya nggak sih, sama sekali bukan karena itu. Memang karena belum menemukan aja,” tandasnya.

Meskipun usianya kini sudah masuk 28 tahun, namun Jessica Mila tak mau terburu-buru untuk membina rumah tangga. Jessica Mila hanya menunggu waktu yang pas untuk menikah.


“Nggak ditargetin sih ya, yang pasti tunggu dapet yang benar-benar cocok aja,” pungkas Jessica Mila.

Seperti diketahui, Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata menjalin hubungan pacaran sejak 2016. Dua tahun pacaran, hubungannya kandas karena satu dan lain hal.

Jessica Mila menyebut, satu tahun sebelumnya hubungan memang memiliki konflik yang cukup besar. Hingga akhirnya keduanya pun tak cocok dan memilih untuk berpisah.(dtk/red)

Advertisement