Connect with us

Sumut

Tanpa Memandang Perahu Pengusung, Relawan Bersatu Mendukung Akhyar Nasution

Published

on

Medan, Geosiar.com – Sejumlah Relawan Akhyar Nasution bersatu dan komit memenangkan menjadi Walikota Medan periode 2020 – 2024. Relawan yang bergabung dari latar belakang yang berbeda itu menilai sosok Akhyar yang cerdas dan pekerja keras.

“Kami tidak mempersoalkan jenis “perahu” yang mengusung Akhyar Nasution. Tetapi kami melihat bobot penumpangnya yang beradab menuju pemimpin Kota Medan. Bobot dan kualitas itu lah nanti yang akan memperbaiki Kota Medan menuju masyarakat lebih sejahterah,” sebut sejumlah relawan melalui pernyataan sikap yang diterima Geosiar.com, Selasa (11/8/2020).

Dikatakan, para relawan siap mendukung sepenuhnya Ir.H.Akhyar Nasution.MSi (foto) untuk mencalonkan diri menjadi calon Walikota Medan pada Pilkada serentak Tahun 2020.

Dengan tegas mereka mengaku siap mendukung Ir.H.Akhyar Nasution.MSi maju pada konsestasi Pemilihan Walikota Medan Tahun 2020 tanpa memandang partai pengusung. Adapun alasan mendukung Ir.H.Akhyar Nasution.MSi dengan sepenuhnya berdasarkan figur atau sosok, sikap santun dan kerja keras Akhyar yang sudah teruji dalam memajukan pembangunan Kota Medan yang berbudaya dan beradab.

Sejumlah relawan yang mendeklarasikan siap mendukung Akhyar Nasution yakni Keluarga Besar Bang Akhyar (KEBBYAR) yang dipimpin Tarmo, Relawan Pendukung Akhyar Nasution (REPAN) yang dipimpin Dedy, LANJUTKAN AKHYAR yang dipimpin Triandi, TIM SEKOCI-A yang dipimpin Willy, Barisan Perempuan Pendukung Akhyar Nasution (BAPERAN) yang dipimpin Bunda Endang, Kalangan Milenial Dukung Akhyar Nasution (KEDAN) yang dipimpin Vera, Komunitas Rompi Biru (KRB) yang dipimpin Roni Sembiring, Relawan Bang Akhyar Nasution (REBANA) yang dipimpin Iskandar dan Gerakan Masyarakat Mendukung Akhyar (GEMMA) yang dipimpin Uden Nareh.

Menurut pembina para relawan H Rudi Hartawan Tamlubolon SE didampingi kordinator relawan Dasuki menyebut para relawan yang bergabung dari latar belakang yang berbeda dan elemen masyarakat siap memenangkan Akhyar Nasution menjadi Walikota Medan.

H Rudi H Tampubolon mengajak masyarakat Medan untuk memilih pemimpinnya yang cerdas dan pekerja keras serta merakyat. (lamru)

Advertisement