Connect with us

Selebritis

Rencana Menikah 31 Desember, Aurel Nampak Pasrah

Published

on

Ilustrasi : Atta dan Aurel. (foto/ dok)




Jakarta,Geosiar.com – Atta Halilintar baru-baru ini membocorkan rencana pernikahannya dengan Aurel hermansyah. Menurut pria 25 tahun itu, ia akan menikahi putri sulung dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut pada 31 Desember mendatang.

Menanggapi ucapan kekasihnya, Aurel nampak pasrah dan menerima saja keputusan tersebut. Kakak Azriel ini tak terlalu mempermasalahkan tanggal pernikahannya dan Atta.

“Kalau aku sih ya terserahlah. Aku enggak terlalu mematokkan mau tanggal segini, segini. Yang penting yang terbaik sajalah tanggalnya, mau kapan, bebas sih,” ungkap Aurel Hermansyah seperti dikutip dari tayangan Intens Investigasi, Minggu (9/8/2020).

Sebagai calon pengantin, pelantun Kepastian ini mengaku selalu beharap dan berdoa agar mendapatkan kelancaran menuju hari bahagianya. Terlebih, saat ini Indonesia tengah berhadapan dengan pandemi COVID-19, yang membuatnya tidak bisa dengan leluasa menentukan tanggal pernikahan.

“Ya Insya Allah, pokoknya kita kan selalu berdoa semoga dimudahkan gitu. Sekarangkan lagi begini juga, lagi pandemi, kita enggak bisa terlalu memaksakan. Yang penting sekarang berdoa semoga ke depannya bisa diberi kelancaran,” jelas Aurel.

Ya kita berdoa semoga pandemi ini cepat kelar, semoga apa yang kita inginin tuh enggak ada halangannya. Kalau sekarang kita targetin mau tanggal segini ya enggak bisa juga, daripada kalau kita sudah memberikan tanggal tapi orang lain kecewa, jadi mendingan kita keep dulu,” tambahnya.

Sebagaimana diketahui, Atta Halilintar memang mengaku ingin bisa menikahi Aurel pada 31 Desember mendatang. Terkait hal itu, Atta memang memiliki jawaban tersendiri mengapa dirinya ingin menikah di penghujung tahun.

Selain lantaran ingin agar perikahannya selalu dikenang orang banyak dan dirayakan setiap tahun secara meriah, 31 Desember rupanya juga merupakan hari pernikahan dari kedua orang tuanya, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk.(oz/red)

Advertisement