Connect with us

Selebritis

Cameron Diaz Beberkan Alasan Pensiun jadi Aktris

Published

on


Geosiar.com – Tepat lima tahun lalu, aktris yang terkenal dengan perannya sebagai salah satu Charlie’s Angels, Cameron Diaz memutuskan pensiun dari dunia akting, dunia hiburan Hollywood yang sudah membesarkan namanya.

Meski sudah mundur dari dunia akting sejak 2015 lalu, namun baru sekarang Cameron Diaz mengungkapkan pada publik, tentang alasannya mengapa memutuskan untuk sepenuhnya mundur dari dunia akting.

Dikutip Page Six, Jumat (7/8/2020) aktris 47 tahun ini berujar, alasan terkuat dirinya memutuskan pensiun jadi aktris ialah karena intensitas yang bergulir di dunia hiburan Hollywood.

Hal ini ungkapkan ketika digaet oleh Gwyneth Paltrow, di acara In goop Health: The Sessions, 5 Agustus kemarin.

“Hal yang aneh untuk dikatakan, saya tahu banyak orang tidak akan memahaminya. Tetapi sangat intens untuk bekerja di level itu dan menjadi figur publik dan menempatkan diri Anda di sana. Ada banyak energi yang datang ke diri Anda setiap saat ketika diri kita terlihat sebagai seorang aktor dan menempatkan diri Anda di luar sana,” aku Cameron Diaz.

Ketika ditanya apa yang ia rasakan ketika benar-benar mundur dari dunia film Hollywood, ibu satu orang anak ini mengaku ia merasakan kedamaian luar biasa.

Kedamaian di dalam jiwaku, karena aku akhirnya bisa mengurus diriku sendiri,” tambahnya.

Debut menjadi aktris sejak 1994 silam, melalui The Mask yang ia bintangi bersama Jim Carrey, hingga akhirnya berkarir sekian lama sampai sukses menjadi salah satu aktris papan atas Hollywood.

Istri Benji Madden ini mengakui dirinya tidak mempunyai ruang untuk dirinya sendiri.

“Aku telah bekerja keras begitu lama, bekerja, membuat film, itu sangat sulit. Aku tidak memberi ruang untuk kehidupan pribadiku sendiri. Kemudian aku memutuskan untuk berhenti membuat film, dan benar-benar fokus pada kehidupan pribadi saya, hubungan pribadi ku dengan keluarga, teman-teman, dan kemudian aku dan Benji bertemu dan langsung menikah dalam waktu singkat,” pungkas Cameron.(oz/red)

Advertisement