Connect with us

Selebritis

Vanessa Angel, Diputus Tahanan Kota

Published

on

Ilustrasi : Vanessa Angel. (Foto/dok)



Jakarta,Geosiar.com – Vanessa Angel diputuskan menjadi tahanan kota usai dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Barat. Sang suami, Bibi Ardiansyah, ikut merespons.
Bibi Ardiansyah bersyukur Vanessa Angel saat ini bisa pulang ke rumah. Hal itu diungkapkan dalam unggahannya di Instagram.

“Alhamdulillah boleh pulang kerumah meskipun jadi tahanan kota (yang penting bisa sama sama) #keluarGALA #pekanasisedunia #worldbreastfeedingweek2020,” tulis Bibi.


Dalam postingannya, Bibi Ardiansyah juga menyertakan foto Vanessa Angel. Di situ terlihat Vanessa sedang menyusui anaknya.

Foto yang dibagikan Bibi Ardiansyah itu disukai banyak netizen. Bibi dan Vanessa Angel juga banjir dukungan.

“Semoga cepet selesai ya masalahnya dan dikasih yg terbaik sm Allah.. Idola bgt dr zaman kapan tau sehat trus ya debay sm mami nya,” komen akun @dinaarselia1415.

“Semangat kaka & bang biar baby sehat. Vanessa Angel jadi keluarga romantis dan harmonis,” sahut @princesanindyaalexa.

Hari ini berkas perkara dugaan psikotropika Vanessa Angel sudah dinyatakan lengkap alias P21 oleh pihak kepolisian.

Seperti diketahui, Vanessa Angel ditangkap oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Kembangan, Jakarta Barat, pada 16 Maret 2020, malam. Ia diciduk bersama suaminya, Bibi Ardiansyah, dan asisten.

Dalam penggeledahan, polisi mendapat barang bukti berupa 20 butir pil xanax. Dengan rincian 15 butir ditemukan di laci meja televisi kamar Vanessa Angel dan 5 butir di dalam tas Vanessa Angel.

Pemeriksaan urine Vanessa Angel dinyatakan negatif narkoba, sedangkan Bibi Ardiansyah positif. Saat itu, Vanessa Angel diperbolehkan pulang dan berstatus sebagai tahanan kota.

Di tengah kasus yang menimpa, Vanessa Angel melahirkan anak yang dinamakan Gala Sky Ardiansyah. Ia melahirkan anak laki-laki itu pada 14 Juli 2020 lewat persalinan caesar.(dtk/red)

Advertisement