Connect with us

Sumut

Truk Terbalik, Simpang Medan Macet Total

Published

on

Teks foto :
EVALUASI : Truk pengangkut bahan pakan ternak BK 9701 VI terguling di Simpang Medan, Jalan Soekarno-Hatta mengakibatkan kemacetan sedang dievaluasi

Tebingtinggi,Geosiar.com

Truk BK 9701 VI yang dikemudikan Rusman Daniel (38), terguling di Jalinsum Medan-Tebingtinggi-Kisaran, tepatnya di kawasan Simpang Medan, Jalan Soekarno-Hatta,Kecamatan Padang Hilir Tebingtinggi, Kamis (6/8/2020).

Akibat kejadian tersebut, arus lalulintas di sekitar lokasi mengalami kemacetan total beberapa lama.

Sumber di lapangan menyebutkan, sekitar Pukul 05.00 WIB, truk yang bermuatan pakan ternak datang dari arah Asahan menuju Medan, diduga dengan kecepatan sedang tiba – tiba oleng ke sebelah kanan sehingga terbalik ke badan jalan dan isi muatan tumpah dari bak sehingga menimbulkan kemacetan.

Pengakuan supir, Rusman Daniel mengatakan akibat terbaliknya truk yang dibawanya bermuatan 32 ton bahan presen inti untuk pakan ternak karena kerusakan bohel bak patah.

“Sekitar pukul 05.00 WIB kejadian ini bang. Bahan tersebut akan diantar ke Medan,” katanya.

Atas kondisi itu, sejumlah personel Sat Lantas Polres Tebingtinggi turun mengatur lalu lintas untuk menghindari kemacetan dan truk tersebut sedang di evaluasi dengan mobil derek.

Kanit Laka Lantas Polres Tebingtinggi, Ipda Bambang Irawan di lokasi membenarkan kejadian tersebut.

Menurutnya,kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, namun situasi arus lalulintas di sekitar lokasi kejadian mengalami kemacetan dan telah dilakukan rekayasa lalu lintas serta sedang melakukan proses evakuasi truk yang terguling.sebut Bambang.(as)

Teks foto :
EVALUASI : Truk pengangkut bahan pakan ternak BK 9701 VI terguling di Simpang Medan, Jalan Soekarno-Hatta mengakibatkan kemacetan sedang dievaluasi

Advertisement