Connect with us

Selebritis

Raffi Ahmad Belum Tentu Lepas Rans Entertainment, Meski Ditawar 2 Triliun

Published

on

Geosiar.com – Rans Entertainment merupakan salah satu channel Youtube tersukses yang didirikan seorang public figure asal Indonesia. Raffi Ahmad selaku pemilik bahkan mengaku sampai ada perusahaan besar tertarik membelinya seharga Rp 250 miliar.

Meski nilainya sungguh fantastis, namun Raffi Ahmad belum mau melepasnya. Bahkan jika ada yang mau menawar seharga satu sampai dua triliun.

“Banyak yang nawar beberapa perusahaan besar. Angkanya pasti gede. Tapi kan nggak semua diukur dengan uang,” kata Raffi ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu malam (5/8/2020)

  1. Masih Ingin Jadi Youtuber

Raffi Ahmad belum mau melepas Rans Entertainment karena ia masih ingin menjadi seorang Youtuber. Ia juga memiliki berbagai rencana untuk lebih membesarkan channel tersebut.
“Belum lah, sekarang masih pengen dikembangkan, masih pengin sesuatu, masih pengin dioptimalkan, lagian masih pengin berkarya di platform itu,” tegas suami Nagita Slavina ini.

  1. Soal Nama Rans

Soal Nama Rans, Ahmad bisa membuat channel baru dengan nama lain. Namun tentu tidak segampang itu, terlebih saat ingat perjuangan membesarkan Rans yang merupakan gabungan nama depan dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

“Bisa (bikin channel baru), tapi masa ganti nama? Rans kan itu dipikirin banget. Soalnya kalau jadi, yang dibeli itu perusahaannya, saham, semuanya. Kalau bikin baru lagi kan mikir lagi,” tutup artis multi talenta tersebut.(kpn/red)

Advertisement