Connect with us

Selebritis

Artis Dinar Candy, Beli Mobil Sport Rp 1,5 M di Tengah Pandemi Corona

Published

on

Ilustrasi : Artis Dinar Candy. (Foto/dok)



Jakarta,Geosiar.com – Banyak masyarakat yang pendapatannya menurun akibat pandemi COVID-19. Begitu pula bagi artis Dinar Candy.
Namun yang membuat kagum adalah di tengah situasi krisis ini, Dinar Candy malah memberanikan diri untuk membeli mobil sport. Tak tanggung-tanggung, ia sampai merogoh kocek hingga miliaran rupiah.

“Udah (DP). Nggak tahu, itu dari Jerman kalau nggak salah. Karena di Jakarta itu kemarin cuma satu lagi, cuma itu udah dipesen orang. Jadi nggak bisa, harus pesen. Jadi harus ngantre gitu,” ujar Dinar Candy usai mengisi acara di Rumpi: No Secret, di Studio Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8/2020).


Keinginan tersebut berawal saat Dinar Candy sedang membuat video YouTube dengan komedian Sule. Ia tertarik untuk memiliki mobil tersebut untuk memuaskan keinginannya.

“Selama ini aku show sebelum Corona ya ke mana-mana ya. Masak aku nggak memanjakan diri aku. Jadi aku tuh kayak pengin lihat mobil sport apalagi kemarin lihat mobil Kang Sule kayak, ih jadi pengin banget. Karena awalnya aku kayak ‘DP nggak ya?’ Apalagi Corona tapi sekarang lebih mantep. Itu juga nggak cash sih. Masih nyicil gitu ya kayaknya, ya ini kan kayak baru bayar buat pesan gitu. Jadi beda kalau DP beda jadi kalau cash juga beda,” kata Dinar Candy.

Namun mobil sport yang dibeli oleh Dinar Candy berbeda dengan tipe yang dimiliki Sule. Tanpa menyebutkan merk, mobil yang ia beli jauh lebih murah walau sama memiliki dua pintu.

“Nggaklah (sama), kalau Kang Sule kan memang mahal banget. Itu Rp 2,8 M, tapi kalau aku tuh cuma Rp 1,5 (miliar) harganya. Karena jarang yang dua pintu yang bisa dibuka atasnya jadi itu kayak inden empat bulan,” ucap wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu.


Untuk pemilihan warnanya pun Dinar Candy memilih warna yang netral. Tapi nantinya ia akan memodifikasinya sendiri dengan warna kesukaannya.

“Putih. Nggak tahu, karena kalau hitam kayak laki banget. Karena warnanya itu ada hitam, putih, kalau mau dicat warna pink gitu harus sendiri jadi aku kayaknya biar hoki. Karena aku juga sukanya warna putih, warna pink kayak gitu kalau warna hitam aku nggak,” pungkas Dinar Candy.(dtk/red)

Advertisement