Connect with us

Sumut

Via Aplikasi Zoom, Menteri Hukum dan Ham Beri Penguatan Jajaran Kemenkumham

Published

on

Medan,Geosiar.com

Via aplikasi Zoom Menteri Hukum dan HAM serta Plt. Deputi Reformasi Birokrasi, akuntabilitas aparatur dan pengawasan berikan penguatan kepada jajaran kemenkumham terkait penerapan new normal dan penguatan kepada 520 satuan kerja yang diusulkan meraih predikat wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), Senin ( 3/8/2020).

Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan adalah satu diantaranya yang diusulkan meraih predikat WBK tahun ini. Dalam arahannya Menkumham, Bapak Yasonna H. Laoly berpesan agar seluruh tim kerja melakukan monitoring dan evaluasi secara berkala terhadap pelayanan yang dilakukan selama ini.

Juga tak lupa untuk meningkatkan dan menjaga integritas, sehingga terbebas dari praktek perbuatan tercela yang mencederai amanah rakyat, kuncinya adalah tingkatkan pemahanan zona integritas mulai dari pimpinan hingga anggota kerja. Ini adalah satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

Semoga 520 satuan kerja yang telah diusulkan dapat segera meraih predikat BK WBBM khususnya Rumah Tahanan Negara Kelas I Medan.sebut Karutan 1 Medan Theo Adrianus Purba SH MH.(as)

Advertisement