Connect with us

Lifestyle

3 Zodiak Paling Beruntung Agustus 2020 

Published

on

Geosiar.com – Selamat datang, Agustus! Sampai berjumpa lagi, Juli! Menyambut bulan yang baru, ramalan zodiak Agustus 2020 terasa menarik untuk disimak. Bagaimanapun, semua orang tentu berharap menjadi salah satu zodiak paling beruntung bulan ini.

Siapa saja zodiak paling beruntung pada Agustus 2020? Apakah zodiakmu menjadi salah satunya? Merangkum Elite Daily, berikut uraiannya.

  1. Aries

Rayakan kebahagiaan yang kamu rasakan, Aries! Kamu menjalani hari-hari terbaik karena diliputi banyak energi positif.

Masalah tentu tetap ada. Namun, hal itu justru menjadi tantangan yang menyenangkan bagimu.

Sementara dilansir dari Bustle, Aries yang berjiwa pemimpin diharapkan bersedia sedikit mundur dan memberikan kesempatan orang-orang di sekitarmu agar bisa lebih bersinar.


Itu tidak akan membuatnya tampak lemah tapi justru sebaliknya.

  1. Cancer

Zodiak Cancer juga bersinar bulan ini. Ada banyak hal yang bisa dirayakan dan semuanya terlihat cenderung membaik.

Ingatlah bahwa kamu sudah berusaha sekuat tenaga. Ini adalah waktu yang tepat untuk duduk-duduk dan menikmati hasil kerja kerasmu.

Sedangkan menurut Bustle, awal Agustus ini Cancer disarankan lebih membuka diri kepada orang-orang terdekat. Ungkapkan perasaanmu, jangan terus-menerus mengunci hatimu karena takut terluka.

  1. Leo

Selamat ulang tahun, Leo! Sesuatu yang ajaib mungkin akan terjadi. Meski begitu, tetap ada tantangan yang harus dihadapi, terutama di tempat kerja. Sebagai imbalannya, kamu jadi cukup berkompeten untuk mendapat promosi yang layak.


Di sisi lain berdasarkan laman Bustle, soal asmara, Leo dikatakan sedang ingin punya lebih banyak waktu sendiri. Coba bicarakan dengan pasangan, bukankah dia bisa saja juga menginginkan kebebasan serupa?

Jagalah komunikasi di antara kalian. Ekspresikan perasaanmu sejujurnya tanpa menyakiti hati pasangan.

Itulah tadi beberapa zodiak paling beruntung Agustus 2020. Tetap semangat menjalani hari-harimu!.(sc/red)

Advertisement