Connect with us

Selebritis

Heboh Prostitusi Artis, Cita Citata Ngaku Pernah Ditawar Rp 5 M

Published

on

Ilustrasi : Artis Cita Citata. (Foto/dok internet)



Jakarta,Geosiar.com – Dalam sebulan terakhir, 2 artis diciduk polisi terkait kasus prostitusi. Hal ini kembali membuat sederet nama artis lain tercoreng.
Namun ternyata, godaan ‘uang instan’ itu memang nyata di dunia keartisan. Tidak sedikit artis yang digoda para pria hidung belang untuk memuaskan nafsunya.

Salah satu yang pernah mendapatkan tawaran itu adalah Cita Citata. Pedangdut tersebut mengaku pernah mendapatkan tawaran itu. Ia mengungkapkan hal tersebut di Hotman Paris Show.

Dengan tegas Cita Citata menolaknya. Ia menyebut masih bisa mencari uang dari pekerjaannya yang lain.

“Buat apa? Kalau Cita boleh dilihat sendiri, kerjaan ada. Jadi Alhamdulillah nggak ada waktu buat begitu,” kata Cita Citata.


Hotman Paris yang bertindak sebagai host kemudian bertanya besaran uang yang ditawarkan ke Cita Citata. Menurutnya, pedangdut sudah biasa mendengar tawaran kencan puluhan juta rupiah.

“Selama jadi penyanyi dangdut berapa tawaran tertinggi, agar kamu temani mereka tidur?” tanya Hotman Paris.


Ternyata angka yang ditawarkan ke Cita Citata cukup fantastis. Ia mengaku ditawar dengan satu unit mobil mewah.

“Ini kita buka-bukaan aja ya, aku sampai mau dibeliin mobil BMW harga Rp 5 miliar,” ujar penyanyi 25 tahun ini.

“Yang jelas ya aku tolak,” tegasnya.

Seperti diketahui, Vernita Syabilla diamankan polisi di sebuah hotel di Bandar Lampung. Bersamanya juga diamankan barang bukti, seperti kondom, uang tunai dan bukti transfer.


Ia terbang ke Bandar Lampung dengan alasan memenuhi pekerjaannya sebagai model foto. Hal itu diungkapkan oleh Koko, manajernya.

“Cuman dia ngomong ke akunya, pas Sabtu mau berangkat dia ngomong, ‘Aku mau ke Lampung, rapid test di mana sih?’ Aku jawab, ‘Ada tuh, coba saja.’ Cuman dia nggak ngomong apa-apa lagi. Dia cuman ngomong mau ada job foto, kayak urusan dengan model gitu sih,” jelasnya soal alasan kepergian Vernita Syabilla ke Lampung.

Belum lama ini, Hana Hanifah juga diamankan polisi di Medan. Ia ditangkap karena kasus yang sama.(dtk/red)

Advertisement