Connect with us

Selebritis

Kondisi Terkini Vernita Syabilla Usai Diciduk Dugaan Prostitusi

Published

on

Ilustrasi : Vernita Syabilla. (Foto/dok)



Jakarta,Geosiar.com – Sempat kesulitan hubungi Vernita Syabilla, akhirnya sang manajer, Koko, mendapat kabar. Koko akhirnya bisa menghubungi Vernita Syabilla.
“Menghubungi tadi jam dua siang, aku sempat nanyain kabar, ‘Lo gimana?’ Katanya, ‘Nggak apa-apa aku masih di Polres.’ Gitu doang. Nggak ngomong apa-apa lagi,” kata Koko saat dihubungi, Rabu (29/7/2020).

Lebih lanjut, Koko menjelaskan Vernita Syabilla masih menjalani pemeriksaan. Polresta Bandar Lampung sempat meminta nomor kontak keluarga Vernita Syabilla.


“Sekarang lagi diperiksa, lagi proses, tadi juga ada (pihak) Polres minta kontak keluarganya. Aku kebetulan nggak punya kontak keluarganya sama sekali,” akunya.

“Bingung karena aku kan bagian job Instagram jadi tidak tahu dan tidak perlu kontak keluarga. Dan kondisi kayak gini ya, aku otomatis jadi harus punya kontak keluarganya,” sambung Koko.

Sampai saat ini, Koko juga belum tahu apakah dirinya akan ke Lampung atau tidak. Akan tetapi, dirinya masih mengusahakan agar ada pihak keluarga Vernita Syabilla yang ke Lampung.

“Aku belum tahu karena nggak ada petunjuk dari Polres. Tapi akan menghubungi salah satu keluarga supaya bisa ke sana dan Vernita pulang cepat,” tegas manajer Vernita Syabilla.


Vernita Syabilla diciduk bersama seorang berinisial S di kamar sebuah hotel berbintang atas dugaan kasus prostitusi. Tidak hanya Vernita Syabilla dan pria berinisial S, tapi ada dua orang lainnya yang diduga sebagai muncikari.

Koko mengatakan kepergian Vernita Syabilla ke Lampung untuk melakukan job foto. Hal itu diketahui Koko dari pengakuan Vernita Syabilla.

“Cuma dia ngomong ke akunya, pas Sabtu mau berangkat dia ngomong, ‘Aku mau ke Lampung, rapid test di mana sih?’ Aku jawab, ‘Ada tuh, coba aja.’ Cuma dia nggak ngomong apa-apa lagi. Dia cuma ngomong mau ada job foto, kayak urusan dengan model gitu sih,” jelas Koko.(dtk/red)

Advertisement