Connect with us

Selebritis

Via Vallen Ciptakan Lagu Kenang Mobilnya yang Dibakar Fans

Published

on

Via Vallen. (Foto/dok internet)

Jakarta,Geosiar.com – Via Vallen menciptakan lagu yang terinspirasi dari peristiwa mobilnya yang dibakar. Single berjudul Mung Titipane itu Via hadirkan untuk mengenang peristiwa tersebut.

“Jadi lagu Mung Titipane aku bikin kurang lebih 2 minggu lalu. Terus aku rencanain untuk syuting video klip dan konsepnya semua aku kerjain sendiri,” ungkap Via Vallen di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (28/7/2020).

Mobil Via Vallen yang dibakar.

Via bahkan sengaja memasukkan potongan-potongan gambar mobilnya saat hangus terbakar ke dalam video klip. Namun karena keterbatasan stok gambar, Via mengambil potongan-potongan video dari media sosial.

“Waktu itu aku bilang sutradaranya, aku pengin konsep video klip adalah kayak semacam video dokumenternya. Ngulik kejadian yang itu. Cuplikan videonya diambil yang sudah ada di YouTube atau IG, ada artikel Google dimasukkin,” jelas sang pedangdut.

Via Vallen

Kebakaran mobil bukan settingan ya, jadi aku enggak punya datanya yang bagus. Bahkan aku live waktu itu dihapus gitu saja. Jadi dapetinnya dari media sosial,” lanjut Via.

Mobil Via Vallen dibakar orang tak dikenal pada 30 Juni 2020. Pelaku ketika itu berhasil diamankan beberapa jam setelah melancarkan aksinya.

Dari hasil pemeriksaan, diketahui bahwa pelaku yang membakar mobil Via Vallen adalah fansnya sendiri.(oz/red)

Advertisement