Connect with us

Selebritis

Bantu Pulihkan Kesehatan, Melaney Ricardo Beri Hadiah ke El Ibnu

Published

on

Ilustrasi : Melaney Ricardo. (Foto/dok internet)



Jakarta – Melaney Ricardo jadi salah satu publik figur yang ditunggu kehadirannya oleh El Ibnu. Rupanya El Ibnu sangat ingin bercanda dan didoakan oleh Melaney Ricardo.
Saat bertemu di salah satu program televisi, El Ibnu tampak sangat senang. Melaney pun turut memberikan sebuah hadiah kepada El Ibnu.

Dijelaskan Melaney, ia memberikan beberapa CD yang berisi firman-firman Tuhan atau doa-doa untuk didengar dan dipahami El Ibnu. Dipercaya Melaney, hal itu dapat membantu El Ibnu menimbulkan iman dalam dirinya.

“Ada satu yang nggak bisa dishare ya, yang aku bisa share adalah ini audio kiriman Tuhan. Kerana kan Nino (El Ibnu) udah belum bisa bicara tapi, bisa mendengar,” ujar Melaney Ricardo saat ditemui bersama El Ibnu di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).


“Nah aku tadi bilang sama Nino, aku percaya bahwa iman itu akan timbul dari pendengaran. Pendengaran akan firman Tuhan. Sama seperti HP tiap hari harus dicas, Nino pun imannya tiap hari harus dicas,” lanjutnya lagi.

Bagi Melaney, proses El Ibnu mendekatkan diri kepada Tuhan menjadi salah satu hal yang penting. Terlebih karena kondisi kesehatan El Ibnu yang saat ini memang tidak baik.

“Apalagi kalau sakit, kita kadang ngerasa sedih, ngerasa teman-teman yang dulu nge-band bareng melupakan kita, dan perasaan tertinggal di belakang itu tuh bukan perasaan yang menyenangkan,” tutur Melaney Ricardo.

Beberapa pesan dari Melaney untuk menghidupkan semangat yang kuat pada El Ibnu juga turut ia sertakan. Melaney tampak berusaha membangkitkan semangat El Ibnu melalui hal-hal yang perlu dicapai termasuk keadaan keluarga.


“Jadi Nino harus membuat keputusan bahwa Nino harus kembali ketemu sama anak-anak. Jadi papa yang hebat, kuat, sehat,” tuturnya.

“Melaney juga gitu, kalau lagi ada masalah lihat anak-anak. Kita nggak ngerasa pengin sembuh, tapi lihat anak, aku pengin sembuh. Supaya nanti pas dia diberkati sama Tuhan, Nino ada di sana tidak pakai kursi roda, kamu berdiri,” tegas Melaney.

Di sisi lain, Melaney mengaku banyak belajar terkait kejadian yang menerpa El Ibnu. Bagi Melaney, sakit memang tak selalu datang untuk orang di usia lansia, siapa saja bisa diterpa sakit yang cukup serius.

Melaney Ricardo juga tetap memberikan pesan kepada El Ibnu untuk selalu senang dan gembira. Hal itu dipercaya menjadi obat yang ampuh untuk menyembuhkan diri dari sakit.

“Ketemu Nino kita diingetin, sakit nggak dateng pas hari tua. Dengan lihat Nino dulu nyanyi, kita nggak tahu satu hari ke depan kita bakal seperti apa. Aku terima kasih sama Nino, orang muda juga bisa sakit. Tapi aku pesen ke Nino, bersuka cita selalu, karena hati yang gembira adalah obat yang mujarab,” tutup Melaney.(dtk/red)

Advertisement