Connect with us

Daerah

Panser’s Fight di Pilkada Asahan

Published

on

Teks Foto : Robert Saragih, SE, MM saat menyampaikan sikapnya pada Pilkada Asahan kepada sejumlah wartawan di kediamannya di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kisaran.(Foto/ist)

Asahan,Geosiar.com.

“Kita tetap fight” Demikian pernyataan H Robert Saragih, SE, MM kepada sejumlah wartawan di kediamannya di Jalan Tengku Amir Hamzah, Kisaran (24/7/2020) menanggapai adanya pemberitaan salah di media cetak terbitan Medan, baru – baru ini.

Dalam pemberitaannya, media cetak tersebut menyatakan bahwa pasangan calon bupati/ wakil bupati ; Ir H.Panusunan Siregar, M.Sc batal untuk maju dalam kontestasi Pilkada Asahan 2020 karena tersandung restu dari pihak keluarga Ir. H. Panusunan, M.Sc.

Dikatakannya, ia telah meminta klarifikasi kepada rekannya, Ir. H. Panusunan Siregar, M.Sc terkait berita tersebut. Namun dari hasil pembicaraannya dengan rekannya itu, Ir. H Panusunan Siregar, M.Sc menyatakan dengan tegas bahwa ia tidak pernah membuat pernyataan batal maju dalam Pilkada Asahan yang akan digelar 9 Desember 2020 tersebut.

Pemberitaan tersebut bukan saja merugikan tapi juga bernuansa politis. Sehingga akibat pemberitaan itu membuat tim-tim pemenangannya menjadi merasa terganggu sehingga meminta klarifikasi soal ini, ujar Robert

Namun Robert menegaskan, pihaknya belum memikirkan langkah hukum lebih lanjut yang akan ditempuh terkait pemberitaan tersebut. (firma pane)

Advertisement