Connect with us

Selebritis

Penyemangat Feby Febiola usai Divonis Terkena Kanker Ovarium

Published

on


Ilustrasi : Feby Febiola (Foto: dok internet)

Jakarta,Geosiar.com – Feby Febiola mengungkap divonis mengidap kanker ovarium stadium 1. Perempuan 42 Tahun tersebut pun harus menjalani kemoterapi sebanyak 6 kali untuk membunuh sel-sel kanker di dalam tubuhnya.

Tak mudah tentunya bagi Feby menghadapi fakta tersebut. Namun, lewat unggahan-unggahannya di media sosial, ibu sambung Petra Sihombing itu tetap terlihat tegar dan ceria.

Dalam sebuah kesempatan, seorang warganet bertanya apa yang membuat dirinya tetap tegar dan semangat ketika divois memiliki kanker.

Febi Febiola

“Apa yang membuat kakak Feby selalu semangat dan tegar?” tanya seorang warganet melalui kolom pertanyaan di Insta Story Instagram pribadi Feby, Kamis (23/7/2020).

Feby mengaku dukungan dari orang terdekatnya yang membuatnya tetap tegar hingga saat ini. Tak hanya itu, ayat Alkitab juga menjadi penyemangat sejati bagi Feby.

“Dukungan suami, keluarga, sahabat, orang-orang baik yang selalu mendoakan. Dan yang paling penting Firman Tuhan,” katanya.

Feby sebelumnya mengumumkan terkena kista di rahimnya pada akhir Mei 2020. Karena kondisi tersebut, dia harus menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Bali. Kendati sudah melakukan operasi, Feby memilih kemoterapi sebagai upaya agar sel kankernya tak menyebar. (oz/red)

Advertisement