Connect with us

Selebritis

Kondisi Polo Srimulat Membaik

Published

on



Ilustrasi : Polo Srimulat. (Foto/dok)

Jakarta,Geosiar.com – Kesehatan Polo Srimulat semakin membaik. Alat bantu pernapasannya sudah dilepas oleh rumah sakit.
Hal itu diungkapkan oleh adik Polo Srimulat, Putut Wahyu Trenggono. Ia menyebut, alat bantu pernapasan sang kakak baru dilepas rumah sakit kemarin, Kamis (23/7) siang.

“Mas Polo perkembangannya sangat bagus. Sudah bisa komunikasi. Untuk selang alat bantu pernapasan sudah dilepas. Baru kemarin siang,” ujar Putut Wahyu Trenggono saat dihubungi wartawan, Jumat (24/7/2020).


Keluarga sangat berharap Polo Srimulat dapat dipindahkan dari ruang ICU ke rawat inap. Hal itu masih menunggu keputusan dokter.

“Tinggal nunggu di pindah ke ruang perawatan saja,” tandas Putut Wahyu Trenggono.

Seperti diketahui, Polo Srimulat di rawat di Rumah Sakit Awal Bros, Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat. Ia menjalani pemulihan karena sakit infeksi paru-paru yang diidapnya.

Pria bernama asli Christian Barata Nugroho itu ternyata sudah pernah sakit paru-paru sejak tahun 2015. Tapi pada saat itu tidak pernah dilarikan ke rumah sakit.


“Saya kan sering ketemu dia dan nggak ada gejala apa-apa. Sebetulnya 2015 itu sudah dinyatakan sembuh dan sampai 2018 nggak pernah drop. 2015 sakit aja nggak dirawat, baru ini dirawat,” jelas Putut Wahyu Trenggono, beberapa waktu lalu.

Bersyukur teman-teman seprofesinya sudah menggalang dana untuk membantu biaya pengobatan Polo Srimulat di rumah sakit. Tapi sayangnya keluarga masih belum bisa menarik hasil dari penggalangan dana tersebut di rekening pelawak senior itu karena belum mengetahui PIN nya.

“Itu bantuan dari teman-teman semua udah ditransfer ke rekening Polo kan, koordinatornya Pak Siswandi GPAN itu. Nah ATM-nya dipegang anaknya, tapi kan PIN-nya yang tahu Polo,” kata Doyok saat dihubungi melalui sambungan telepon, belum lama ini.

“Jadi sampai sekarang beku. Bukan beku sih artinya gimana ya, belum bisa diambillah. Kan PIN-nya Polo yang tahu,” sambungnya.(dtk/red)

Advertisement