Connect with us

Daerah

Mobil Parkir di Teras Rumah Dibakar OTK, Kerugian Ditaksir Rp 1 M

Published

on

Teks Foto: Mobil dan Teras rumah anak tokoh Pemekaran Sergai dibakar OTK di jln Kabupaten No.83.A Kel.Simp.Tiga Pekan Kec.Perbaungan,Sergai,Selasa (21/07/2020). (Foto/ist)

Geosiar.com,Sergai – Mobil dan teras rumah diduga dibakar orang tak dikenal (OTK) di Jalan Kabupaten No.83A kelurahan Simpang Tiga Pekan Kecamatan Perbaungan, Selasa (21/7/2020) Sekitar Jam 02.15.WIB.

Rumah tersebut diketahui ditempati Anak Ketua Pemekaran Kabupaten Serdang Bedagai H.OK David Purba yakni Oslo.

Berdasarkan Informasi yang dihimpun dilapangan, H.OK David Purba mengatakan awalnya kebakaran diketahui keponakannya Doni (17), yang bertempat tinggal tepat di samping rumah ditempati anaknya yakni Oslo

Pada saat itu katanya, Doni yang akan melaksanakan sholat tahajud melihat kobaran Api berasal dari bagian bawah roda sebelah kiri Mobil Civik BK 1422 JS milik Olso, yang terparkir di teras rumah yang ditempatinya saat ini.

“Seketika itu Doni langsung spontan membangunkan Oslo, dan beberapa orang yang tinggal dirumah itu guna memberitahukan adanya api di bawah kolong mobil, jelasnya.

Upaya untuk memadamkan Kobaran api, dilakukan bersama sembari menunggu Pemadam kebakaran datang, namun upaya tersebut sia-sia tak dapat juga menyelamatkan mobil, malah api semakin membesar hingga membakar teras rumah,jelas David.

“Tidak ada korban jiwa, namun kerugian yang dialaminya berkisar Rp.1 M ,” sebut David Purba.

Sementara Polisi Sektor (Polsek) Perbaungan melalui Kanit Reskrim IPTU M Tambunan, ketika dikonfirmasi wartawan menjawab, saat ini motif kebakaran yang terjadi belum dapat disimpulkan, masih dalam proses penyidikan.

Nanti akan meminta bantuan labforensik Polda Sumut,” Katanya.(art/red)

Advertisement