Connect with us

Daerah

Kapolresta Deli Serdang, Kasat Reskrim Dan Kasat Lantas Himbau Keramaian Hindari Covid-19

Published

on

Saat Coffe Morning di rumah makan pelangi antara WUPDS G17 dengan Kapolresta, Kasat Reskrim Dan Kasat Lantas Polresta Deli Serdang. Selasa (21/7/2020).(Foto/ist)

Deli Serdang,Geosiar.com

Polresta Deli Serdang terus himbau masyarakat jauhi keramaian dalam menghadapi adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid-19 ini.

Pesan ini disampaikan saat Coffe Morning di rumah makan pelangi antara WUPDS G17 dengan Kapolresta, Kasat Reskrim Dan Kasat Lantas Polresta Deli Serdang. Selasa (21/7/2020).

“Ya harus ijin dulu sama Satgas Covid-19 Pemkab Deli Serdang, di ijinkan atau tidak saat menggelar pesta”, kata Kapolresta Deli Serdang Kombes pol Yemi Mandagi didampingi Kasat Reskrim Kompol Muhammad Firdaus dan serta Kasat Lantas Kompol Rina Tarigan.

Dikatakannya, pihaknya di adaptasi kebiasaan baru ini juga terus melakukan sosialisasi dengan menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat.

“Ya kami juga termasuk dari tim Satgas Covid-19 Pemkab Deli Serdang, namun setiap kegiatan masyarakat yang akan menggelar keramaian itu harus ijin satgas Covid-19, intinya kita selalu menerapkan protokol kesehatan dan kami menghimbau kepada masyarakat mari sama sama dukung pemerintah dalam menangani penangan percepatan memutuskan mata rantai Covid-19” tandas Yemi Mandagi.

Sementara itu Ketua WUPDS G-17 Batara Sidik Tampubolon mendukung Polresta Deli Serdang dalam menjalankan adaptasi kebiasaan baru.

Ia mengatakan, sebagai jurnalis bersama teman – teman jurnalis yang tergabung dalam WUPDS G17 siap mendukung dan memutuskan mata rantai Covid-19 dengan pemberitaan – pemberitaan yang positif seperti himbauan dan sosialisasi dari media massa agar masyarakat tahu apa itu adaptasi kebiasaan baru dan protokol kesehatan dan lain lain tentang Covid-19.

“Kami juga mendukung pemerintah dari media massa agar sama sama kita memutuskan mata rantai Covid-19” pungkas Batara.(cvs/red)

Advertisement