Connect with us

Daerah

Nenek Reken Br Ginting Ditemukan Meninggal dengan kondisi Mulai Membusuk

Published

on

Tim Inafis Polres Tebing Tinggi
melakukan cek olah TKP dan
mengevakuasi zasad korban
Senim (20/7/2020).(Foto/ist)


Geosiar.com,Tebing Tinggi,- Nenek Reken br Ginting (79) ditemukan waraga meninggal dunia di atas tempat tidurnya dan mengeluarkan aroma tak sedap serta sekujur tubuhnya sudah mulai menghitam dan membengkak, Senin (20/7/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Korban Reken Ginting merupakan warga Dusun Juhar I Pekan Desa Juhar Kec. Bandar Khalifah, Kab. Sergai.

Mayat pertama sekali ditemukan tetangga korban Harlin br Pasaribu (55) dan Dame br Situmorang (29). Kedua saksi ibu rumah tangga itu, merasa curiga korban sudah 3 hari tidak keluar rumah.

Informasi diterima dari kedua saksi sekira pukul 17.00 WIB, datang ke rumah korban untuk melihat korban dikarenakan sudah 3 hari tidak terlihat keluar rumah seperti biasanya.

Kedua saksi melihat dari jendela rumah korban dalam keadaan tertutup. Kemudian, Harlin br Pasaribu melihat melalui jendela samping rumah korban dan mencium bau aroma busuk.

Merasa curiga, selanjutnya saksi Harlin br Pasaribu menendang pintu belakang rumah korban dan melihat ke dalam kamar, korban sudah meninggal dunia.

Selanjutnya, kedua saksi menghubungi Kepala Desa dan Kepala Desa langsung menghubungi Polsek Bandar Khalifah dan Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan membenarkan, Reken br Ginting ditemukan meninggal dunia di atas tempat tidurnya.

“saat ini kita belum bisa memastikan ada tidaknya tanda – tanda kejahatan kriminal yang ditemukan di sekujur tubuh korban,akibat tubuh korban sudah mulai hitam dan membengkak,jadi untuk saat ini pihak dari Tim Inafis Polres Tebing Tinggi Sudan membawa zasad korban ke RS Kumpulan Pane Kota Tebing Tinggi untuk dilakukan visum dan sampai saat ini masih dalam lidik,”ucap Kapolsek Bandar Khalifah AKP Sairik Panjaitan.(WH/red)

Advertisement