Connect with us

Sumut

Fitriani Manurung Resmi Jadi Keluarga Besar Marhaen

Published

on

Medan, Geosiar.com – Tokoh Perempuan Kota Medan, Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd resmi menjadi bagian dari keluarga besar marhaen Kota Medan. Perempuan yang juga Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan ini didapuk sebagai penasihat Marhaen Medan Selayang.

Darman salah seorang pembina Marhaen Sumatera Utara menyambut baik dengan bergabungnya Fitriani Manurung di keluarga besar Marhaen. “Banyak harapan kita, semoga dengan kebersamaan kita, kedepan bisa memberikan sumbangsih dan pemikiran dalam mendukung pembangunan di masyarakat,” harapnya.

Sebagai seorang tokoh perempuan dan memiliki pendidikan yang baik, Darman mengharapkan Fitriani Manurung bisa berkiprah lebih baik di masyarakat. “Sebagai orangtua kita hanya bisa mendukung dan terus memberikan semangat agar generasi muda bisa memberikan sumbangsih yang terbaik bagi masyarakat,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Dr.Hj.Fitriani Manurung, S.Pd, M.Pd juga menyampaikan terimakasih dan terharu atas penerimaan keluarga besar Marhaen. “Dengan bergabungnya saya di Marhaen saya sangat berharap bisa menimba pengalaman dan ilmu dalam nantinya berkiprah di masyarakat,” jelasnya.

Fitriani Manurung mengaku, sebagai pengurus DPC PDI Perjuangan dirinya sudah sangat mengenal sepakterjang tokoh-tokoh Marhaen. “Mereka memiliki integritas yang baik dan sangat idealis. Saya akan belajar dari mereka bagaimana mereka bisa memberikan sumbangsih dan pemikiran kepada bangsa dan negara,” jelasnya. (rel/lamru)

Advertisement