Connect with us

Daerah

Disebut Positif Covid-19, Ketua DPD Partai Perindo Kota Tebingtinggi Meninggal Dunia

Published

on

Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPP Covid-19) Kota Tebingtinggi, Nanang Fitra Aulia. (Foto/ist)

Tebingtinggi,Geosiar.com

Setelah dinyatakan positif corona virus disease (Covid-19), pada Jumat(17/7) yang lalu, Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD), Partai Persatuan Indonesia (Perindo), Kota Tebingtinggi berinisial, BL, 62, warga Kecamatan Tebingtinggi Kota, Kota Tebingtinggi, meninggal dunia, Senin(20/7/2020) sekitar pukul 15:00 WIB.

Demikian disampikan Anggota DPRD Kota Tebingtinggi dari Partai Perindo, Erwin Harahap, melalui telepon seluler sekitar pukul 15:30 WIB.

Menurut Erwin, mereka sangat sedih ketika mendengar kabar bahwasanya ketua saya telah berpulang ke pangkuan Tuhan yang maha esa, sebelum meninggal dirinya telah dinyatakan positif oleh petugas medis di salah satu rumah sakit di Kota Medan.

Menurut Wakil Rakyat ini , semasa hidup almarhum juga dikenal sebagai pebisnis yang sangat bagus, karena almarhum memiliki usaha roti kacang yang cukup besar di Kota Tebingtinggi.

“Kepergiannya ini meninggalkan suasana duka yang mendalam bagi kami para kadernya, dan diketahui almarhum meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak,” jelas Erwin Harahap.

Terkait hal ini, Juru Bicara (Jubir) Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 (GTPP Covid-19) Kota Tebingtinggi, Nanang Fitra Aulia, saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, membenarkan bahwa Ketua DPD Partai Perindo Kota Tebingtinggi berinisial, BL, telah meninggal dunia, dan diketahui bahwa almarhum telah dinyatakan positif Covid-19 setelah dilakukan test SWAB oleh salah satu rumah sakit di Kota Medan.

Dan ketika ditanya, sudah berapa hari almarhum dirawat di salah satu rumah sakit di Kota Medan, Jubir Gustu Covid-19, tidak tahu karena dirinya juga baru tahu kalau almarhum dirawat di rumah sakit, ungkap Jubir GTTP Covid-19.kata Nanang.(as/red)

Advertisement