Connect with us

Lifestyle

Ini Arti Mimpi Ciuman di Bibir

Published

on

Ilustrasi : Ciuman (Foto/dok internet)


Geosiar.com – Mimpi berciuman merupakan salah satu yang paling populer dan dialami banyak orang. Dalam mimpi tersebut beberapa kerap berciuman dengan kekasih, bahkan orang yang tidak dikenal sekalipun.

Tentunya, hal tersebut membuat banyak orang bertanya, apa arti mimpi berciuman? Dilansir dari Auntyflo berikut ini rangkuman arti mimpi berciuman.

Pertama, ini adalah mimpi positif. Jika ciuman itu positif itu berarti Anda pada akhirnya akan mendapatkan apa yang Anda inginkan dari hidup.


Sementara itu, jika memiliki pengalaman yang tidak menyenangkan dalam mimpi berciuman menunjukkan bahwa ada banyak aspek berbeda dari diri Anda yang perlu ditutupi.

Ciuman itu sendiri juga dapat menyarankan pengasuhan dan perasaan nyaman dalam hidup. Terkadang kita khawatir tentang pekerjaan kita, keluarga atau bagaimana kita dianggap oleh orang lain.

Dengan tidak menikmati ciuman dalam mimpi dapat mencerminkan kecemasan batin kita.

Bibir dalam istilah spiritual menunjukkan hubungan, cinta, gairah, dan juga kebahagiaan dalam hidup. Mencium orang lain di bibir dalam mimpi menunjukkan bahwa Anda akan menjumpai komunikasi yang lebih baik dalam hidup.

Jenis “ciuman” yang sebenarnya Anda temui dalam mimpi itu penting. Ada banyak jenis ciuman dan masing-masing melambangkan berbagai hal.

Jika ciuman itu penuh gairah ini adalah mimpi berbagi momen dengan seseorang yang kita cintai atau Anda merasakan desas gairah itu! Semakin bergairah ciuman dalam mimpi, semakin signifikan hubungannya dengan hubungan Anda dan kehidupan yang terjaga.

Ketika kita bermimpi mencium seseorang, itu umumnya berarti kita memiliki hubungan spiritual dengan orang itu. Mimpi ini dapat menandakan bahwa Anda memiliki makna tersembunyi dan mendalam dalam hubungan tertentu ini.

Mimpi berciuman itu populer dan diperkirakan seseorang memiliki mimpi “berciuman” setidaknya setahun sekali. Oleh karena itu penting untuk mengetahui arti mimpi tersebut.(sc/red)

Advertisement