Connect with us

Daerah

Hijaukan Lingkungan Gereja, Aiptu Terlaksana Sembiring Tanam 1000 Bibit Bunga

Published

on

Tebingtinggi,Geosiar.com

Untuk lebih mengasrikan lingkungan gereja ditengah kondisi New Normal, Aiptu Terlaksana Sembiring Personil Polres Tebingtinggi tanam 1000 bibit bunga.

Penuturan Aiptu Terlaksana Sembiring, Sabtu ( 18/7) di Gereja GBKP jalan DI.Panjaitan Kelurahan Rambung Tebingtinggi bunga yang ditanam di 1000 Polibek itu bukan saja untuk ditanam dilingkungan Gereja GBKP, tapi juga akan dibagi di denominasi gereja yang membutuhkan untuk keasrian lingkungan.

Bahkan, tutur Pertua di GBKP ini, program yang digagasnya ini akan berkesinambungan dengan menghijaukan lingkungan gereja tempat tinggal. Bagi yang membutuhkan bibit bunga ini, dapat menghubunginya dijalan DI Panjaitan tutur Sembiring yang juga bertugas sebagai KSPK ” A” Polres Tebingtinggi.

Saat ini, sudah tersedia 600 bibit bunga dari berbagai bunga kertas siap untuk ditanam dan akan terus diselesaikan hingga 1000 bibit.sebut bapak 3 anak ini pula.

Sebelumnya, sebut Sembiring bahwa dirinya telah mensponsori keasrian lingkungan agar kedepannya kita semakin peduli untuk sesama. Dan, yang menikmati kita juga untuk kesehatan ditengah bahaya penyebaran Virus Covid -19. Program ini bentuk kepedulian mendukung Pemerintah dan Kepolisian dalam berkarya ditengah ancaman penyakit yang tidak dilihat mata.(as/red)

Advertisement