Connect with us

Daerah

GM FKPPI 0204 Kota Tebingtinggi Gelar Konsolidasi Kepengurusan

Published

on

Teks Foto : Konsolidasi Kepengurusan Generasi Muda (GM) FKPPI 0204 Kota Tebingtinggi, Sabtu (18/7/2020).(Foto/ist)


Geosiar.com, -Tebing Tinggi, -Generasi Muda (GM) FKPPI 0204 Kota Tebingtinggi, menggelar rapat konsolidas kepengurusan, Sabtu (18/7/2020) di Legato Garden Jalan Iman Bonjol Tebingtinggi.

Rapat yang dihadiri Ketua GM FKPPI Kota Tebingtinggi Lukas Ferry Dhana Tarigan, Wakil Ketua Samsudin Gayo, Sekretaris Drs.Zulfan Kurniawan, dan Bendahara Munizar My Rupie, serta pengurus cabang lainnya juga 5 Ketua Rayon dan pengurus se Kota Tebingtinggi.

Ferry dalam rapat itu menyampaikan bahwa rapat konsolidasi ini menindak lanjuti surat PD II GM FKPPI Sumut no. 032/PDII/GM FKPPI/ SU/VII/2020 tertanggal 14 Juli 2020, yang halnya untuk perpanjangan masa bhakti.

Dimana dari inti surat itu, meminta Pengurus Cabang GM FKPPI se Sumut untuk mengajukan permohonan perpanjangan masa bhakti keoengurusan, dengan melampirkan susunan kepengurusan agar legalitasnya diakui. Surat tersebut ditanda tangani ketua GM FKPPI Sumut Ir.Erry Sukartono.S dan Wakil Sekretaris Siti Rahma Tanjung, tegas Ferry.

Dengan adanya surat dari PD II memperjelas yang selama ini menjadi keraguan bahwa GM FKPPI Kota Tebingtinggi masih eksis di Kota Tebingtinggi dan tidak ada penggabungan atau peleburan menjadi satu, jelas Ferry.

Juga ditambahkanya, dalam rapat ini sengaja kami mengundang pengurus rayon, agar para pengurus rayon tersebut mengetahui bahwa GM FKPPI masih tetap eksis, ujarnya.

“Dalam waktu dekat ini Kami akan mengirimkan susunan kepengurusan agar legalitasnya diakui,” Ferry.(WH/red)

Konsolidasi Kepengurusan Generasi Muda (GM) FKPPI 0204 Kota Tebingtinggi dan Foto Bersama,Sabtu (18/7/2020).(Foto/ist)

Advertisement