Connect with us

Selebritis

Artis HH Sempat Bermalam dengan Kriss Hatta Sebelum Digerebek Polisi di Medan

Published

on

Ilustrasi Kriss Hatta (Foto/dok internet)


Jakarta,Geosiar.com – Menyusul pemberitaan ditangkapnya artis H oleh polisi karena kasus dugaan prostitusi, Kriss Hatta tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan. Ia ternyata berpacaran dengan artis H.

Bahkan sebelum digerebek polisi di Medan, Sumatera Utara pada Minggu (12/7/2020) malam, Kriss Hatta masih sempat menghabiskan waktu bersama artis H.

“Sabtu kita masih ketemu, sampai Minggu pagi kita masih ketemu. Sabtu dia telepon, ‘Yang, aku kangen’ ya karena aku merasakan hal yang sama dengan dia, ya aku kabulkan permintaan dia,” kata Kriss Hatta dikutip dari acara Insert Pagi, Selasa (14/7/2020).


Menginap


Kriss Hatta lalu berkunjung ke rumah artis H pada Sabtu malam. Lalu, pembawa acara Uang Kaget ini baru pulang pada keesokan harinya.

“Kita ketemu di malam Minggu sampai aku lupa waktu, Minggu pagi aku baru pulang dari kediaman dia. Itu pun aku pulang karena ada keperluan yang mesti aku selesaikan di rumah,” jelasnya.


Sampai Minggu pagi tersebut, Kriss Hatta sama sekali tak tahu bahwa artis H berencana untuk pergi ke Medan, Sumatera Utara. Sang kekasih tak bercerita sama sekali.

“Mungkin kalau misalnya hari minggu aku stay sama dia sampai malam, mungkin masalah ini enggak ada,” papar artis 31 tahun itu.

“Mungkin kalau dia cerita ‘Aku mau ke Medan, aku akan hujani dia dengan banyak pertanyaan, mau ngapain, kepentingannya apa, ketemu dengan siapa’,” sambungnya.

Bila rencana kepergian ke Medan bukan untuk urusan penting, mungkin Kriss Hatta dapat memberi saran kepada kekasihnya untuk tidak pergi.

“Tapi saya benar-benar enggak tahu dia ada kepentingan di Medan, aku juga enggak tahu jam berapa dia berangkat ke Medan,” ia mengakhiri.(lpt/red)

Advertisement